Usaha Bangrut

Selamat pagi Abah... Mohon maaf baru sekarang saya kasih kabar, semoga abah dan sekeluarga dalam keadaan sehat walafiat dan tak kurang suatu apapun. Pada kesempatan ini saya hanya ingin mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya atas bantuan abah selama ini, dan berhubung kesibukan kami saya mohon maaf belum bisa sowan ke padepokan. Alhamdulillah Abah , sejak saya mengalami keterpurukan usaha, dan perusahaan saya mengalami kebangkrutan yang mungkin pada saat itu saya sudah putus asa mau berbuat apa dengan himpitan hutang 1,3 M, hanya rasa bingung dan bingung yang saya alami. Kemudian saya secara tidak sengaja membaca artikel Abah mengenai Ilmu Pesugihan, saya langsung datang dan konsultasi ke Abah Purbokusumo, serta mengambil program Ilmu Pesugihan. Yach...sekedar intermeso Abah betapa pahitnya keadaan waktu itu , namun setelah saya mengambil tindakan untuk mengikuti ritual Ilmu Pesugihan, suatu hal tak terduga saya alami, dan saya sangat berterimaksih kepada Abah yang tidak mengenal lelah dalam memandu ikhtiar yang kami lakukan, sehingga tahapan demi tahapan saya lalui dan puji syukur Alhamdulillah perekonomian saya mulai bangkit secara drastis, perusahaan saya terkondisi normal bahkan lebih, dan saat ini saya sedang dalam proses program untuk mendirikan perusahaan sebagai pengembangan usaha kami. Metode spiritual yang abah berikan betul-betul mudah untuk di jalani serta tidak rumit. Hanya ucapan terimaksih tak terhingga kepada Abah Purbokusumo sehingga kami bisa bangkit dan meraih kesuksesan lagi. Terimakasih Abah dan Salam buat seluruh keluarga.
Yudha - Yogyakarta.

Jawab

Assalamu'alaikum Wr.Wb. 
Selamat pagi juga mas Yudha, semoga Tuhan selalu merahmati anda dan seluruh keluarga, saya atas nama pribadi dan Padepokan Purbokusumo merasa bahagia mendengar kabar ini, tetaplah optimis dalam setiap langkahmu, bersyukurlah tentang apa yang anda dapatkan, jangan lupa diri, karena segala sesuatu adalah milik Tuhan, dengan keadaan yang seperti itu saya harap makin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Mas Yudha  terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa, sebenarnya tidaklah pantas anda berterimaksih kepada saya, namun berterimakasihlah kepada Tuhan, yang telah memberi jalan petunjuk untuk permasalahan dan problem usaha yang mas Yudha hadapi, segala sesuatu adalah atas kehendaknya. Semoga dengan Ilmu Pesugihan makin bisa meningkatkan keimanan anda, dengan kemudahan rizqi yang Alloh limpahkan semakin membuat anda mudah untuk beribadah, beramal dan bersyukur. Mungkin ini sepatah kata dari saya semoga bisa bermanfaat ingat sekali lagi jangan lupa diri, sisihkan materi yang anda dapat untuk fakir miskin, yatim piatu, orang-orang jompo, janda dan intinya perbanyak bersodaqoh dengan shodaqoh tidak akan mengurangi harta anda. Terimaksih.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra