Ijazah Ilmu Pawang Hujan

Dengan menyebut nama Alloh yang Maha Kuasa yang telah menciptakan alam beserta isinya dengan segala ketentuan-Nya, Puji syukur  senantiasa kita panjatkan atas segala rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua dan senantiasa memelihara alam beserta isinya. Sholawat serta salam selalu kita tujukan untuk junjungan kita Nabi Agung Muhammad SAW yang senantiasa kita harapkan syafa'atnya. Dengan memohon keridloan Alloh SWT maka dalam kesempatan ini Padepokan Purbokusumo mengijazahkan Ilmu Pawang Hujan. Ilmu yang sangat langka dan jarang orang menguasainya, InsyAlloh Ilmu ini bermanfaat untuk memindahkan angin, atau hujan terutama bagi anda yang sedang mempunyai hajad dalam rumah anda seperti, pengantinan, pengajian, atau pertemuan-pertemuan besar lainnya, yang semoga dengan Ilmu ini acara bisa berjalan dengan lancar. 

Ilmu Pawang Hujan bisa anda kuasai oleh siapapun juga dan berlaku untuk semua agama, baik datang langsung ataupun jarak jauh. Setelah melalui prosesi pengijazahan atau pengisian maka akan kami berika kunci-kunci mantra dan do'a pawang hujan. Ilmu Pawang Hujan disamping ada mantra atau do'a yang harus dibaca maka perlu dipesiapakan beberapa media yang diperlukan dalam menerapkan Ilmu Pawang Hujan ini. Padepokan Purbokusumo berharap dan menyarankan agar ilmu ini digunakan dengan sebaik-baiknya dan bukan untuk kesombongan, penyalahgunaan ilmu ini untuk hal-hal yang tidak baik atau hanya sekedar untuk kesombongan maka segala resiko ada dalam diri anda. 

Ilmu Pawang Hujan bisa kami ijazahkan secara jarak jauh, media pengaktifan atau pengijazahan beserta modul panduan keilmuan bisa kami kirimkan kealamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo 
Hp/WA. 082241113558
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra