Ijazah Tata Cara Membuat Pagar Kala Tunggeng

Alhamdulillah Puji Syukur senantiasa kita panjadkan kehadirat Alloh SWT dengan segala rahmat dan hidayahnya yang tercurahkan kepada kita semua, Pada kesempatan ini kami Padepokan Purbokusumo siap membantu anda dalam Pengijazahan Tata Cara Membuat Pagar Kala Tunggeng. Ilmu Pagar Kala Tunggeng atau lebih dikenal dengan Ilmu Jala Sutra adalah ilmu yang sangat langka, merupakan ilmu kebatinan tingkat tinggi dimana dengan mempelajari dan mengamalkan Ilmu Jala Sutra ini kita akan tahu bagaimana memagari rumah, tempat usaha, perusahaan, perkebunan, sawah, tanah dari tindakan orang-orang yang berniat jahat terhadap kita, pencurian, penjarahan, atau bahkan pencurian dengan kekutan ghaib. Namun perlu diingat jika ada pencuri yang masuk tidak bisa keluar tidak boleh dianiaya, namun berilah nasehat, diberi makan dan sebagainya, diperingatkan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Oleh karena itu Ilmu Pagar Kala Tunggeng atau Ilmu Jala sutra merupakan ilmu yang sangat besar manfaatnya serta faedahnya, atau kegunaannya, Padepokan Purbokusumo menyarankan agar ilmu ini jangan digunakan dengan sembarangan dan perlu diingat untuk kelanggengan dalam pemasangan pagar kala tunggeng atau jala sutra untuk mengamankan tempat yang dipasangai pagar kala tunggeng tersebut kami harap sang pemilik juga banyak berdo'a serta bersodaqoh. Dan untuk anda yang telah melakukan pengijazahan Ilmu Jala Sutra ini amalkan dengan sebaik-baiknya seagai wujud riadloh serta rasa syukur anda kepada Alloh SWT, amalkan dan gunakan Ilmu ini kedalam hal-hal yang bermanfaat bagi diri sendiri, bermanfaat bagi keluarga dan bermanfaat bagi orang lain, semua semata-mata mohon keridloan Alloh SWT. Kami berpesan jangan gunakan Ilmu ini untuk hal-hal kejahatan, segala bentuk penyalah gunaan Ilmu ini maka resiko akan anda tanggung sendiri.

Jika anda berminat untuk pengijazahan Ilmu Kala Tunggeng atau Ilmu Jala Sutra ini segera konsultasi langsung ke No. Hp./Tlp yang tercantum dalam blog ini, untuk yang datang langsung harap konfirmasi kedatangan terlebih dahulu, untuk yang mengikuti program pengijazahan Ilmu Kala Tunggeng jarak jauh maka pengaktifan, serta modul panduan pengijazahan bisa kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/WA. 082241113558
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra