Solusi Problem Rumah Tangga

Assalamu'alaikum Abah, saya mengucapkan terimkasih yang sebesar-besarnya kepada Abah Purbokusumo yang selama ini telah membantu saya dalam menghadapi berbagai macam gejolak permasalahan keluarga yang saya alami, sehingga saya benar-benar mendapatkan solusi problem rumah tangga yang selama ini benar-benar membuat kehidupan saya kacau balau. Kehidupan rumah tangga saya bener-bener dalam kondisi yang tidak menentu dimana suami saya punya selingkuhan dan saya serta anak-anak seolah tidak diperhatikan lagi bahkan suami saya jarang pulang akibat hubungan dengan wanita tersebut, setiap kali pulang mungkin saya hanya sebagai pelampiasan emosi dan amarah, bahkan tidak jarang suami saya sering bertindak kasar atau main tangan, saya dalam kondisi yang bener-bener sangat putus asa apa yang harus saya lakukan, di sisi lain saya sangat sakit hati dan terpukul akibat suami saya mempunyai wanita lain..


namun disisi lain saya sangat menyayangi anak-anak, saya tidak ingin anak-anak menjadi korban atas perbuatan orang tua, karena bagaimanapun juga yang namanya anak tetap membutuhkan figur seorang ayah, sedangkan saya sendiri tidak mempunyai pekerjaan yang mencukupi untuk kebutuhan anak-anak. Saya bingung dan stres untuk keadaan ini, secara tak terduga saya ngobrol dengan teman saya dan saya direkomendsikan untuk konsultasi ke Abah Purbokusumo, setelah itu saya mengambil media spiritua, berupa susuk pedhot seh, ilmu pedhot seh, dan juga susuk emas kecantikan serta susuk emas pengasihan. Dalam kurun waktu yang sangat singkat, kurang dari 3 hari perubahan drastis terjadi terhadap keluarga saya atau rumah tangga saya , suami saya berubah drastis menjadi perhatian dan kerasan di rumah, seolah dia menyesali apa yang telah dia perbuat, pada suatu ketika dia meminta maaf kepada saya. Yach suatu hal yang luar biasa terjadi dan ini sungguh di luar logika. Alhamdulillah dan sujud syukur saya uacapkan dan terimaksih kepada Abah Purbokusumo yang telah membimbing saya, yang telah memandu saya sehingga keluarga saya bisa kembali harmonis lagi. Terimaksih. Wassalam.

Jawab.


Wa'alaikum salam Wr.Wb. Terimaksih atas email yang anda kirimkan, Alhamdulillah, rasa syukur amrilah senantiasa kita panjatkan kehadirat Alloh SWT yang telah mencurahkan segala rahmat dan hidaya-Nya kepada kita semua sehingga kita bisa hidup dengan sehat walafiat, bahagia dan sejahtera sesuai yang kita harapkan. Tingkatkan terus riadloh anda kepada Alloh SWT, semoga keadaan yang anda hadapi, kondisi yang anda alami semakin membaik, sungguh saya tidak bisa berbuat apa-apa kecuali atas ridlo dan kehendak Alloh. Terimaksih.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem