Susuk Pemikat

Susuk Pemikat,  WA / Hp.082241113558, 085292945525 spitual Padepokan Purbokusumo merupakan media pelet atau media pengasihan instan siap pakai dan siap anda manfaatkan tanpa harus ritual dan puasa. Padepokan Purbokusumo membantu dan melayani anda yang beminat dengan pemasangan susuk pemikat, susuk pemikat ini sangat ampauh, efektif dan efisien sebagai media spiritual pelet ataupun pengasihan. Susuk Pemikat Padepokan Purbokusumo telah terbukti kemajuran dan keakuratannya dalam efek kemanfatan susuk pemikat ini, baik untuk memikat lawan jenis anda ataupun sejenis, susuk pemikat juga bermanfaat bagi anda yang sedang mengalami problematika percintaan. Susuk Pemikat yang kami pasangankan dalam diri anda dengan media emas maka sering disebut, Susuk Emas Pemikat. 

Susuk Emas Pemikat telah melalui proses ritual yang sangat panjang sehingga power pengasihan atau pelet pengasihan ada dalam susuk emas pemikat ini dan siap untuk anda gunakan. Untuk pemasangan susuk emas pemikat ini memang anda harus datang langsung ke alamat kami. 

Berikut Beberapa Manfaat Dari Susuk Emas Pemikat :

  • Menetralisir energy negatif ,sengkala dan kesialan dalam diri anda
  • Menyelaraskan energy dalam diri anda
  • Memnacarkan aura positif dalam diri anda
  • Memancarkan aura pemikat untuk pasangan anda
  • Memancarkan aura pemikat untuk lawan jenis anda
  • Memncarkan aura pemikat untuk sejenis
  • Memancarkan aura kharismatik dalam diri anda
  • Susuk Pemikat bermanfaat bagia anda yang sering ditolak cinta
  • Susuk Pemikat sangat cocok bagi anda yang sedang mengalami putus cinta
  • Susuk Pemikat ini bermanfaat untuk menjaga keharonisan hubungan anda

Susuk Pemikat atau susuk emas pemikat merupakan salah satu penerapan ilmu pelet pengasihan tingkat tinggi dengan metode Alamiah, Ilmiah dan Ilahih, efektif serta bebas dari segala macam resiko. Padepokan Purbokusumo telah berpengalaman dalam Ilmu Pengasihan, Ilmu Pelet, seta pemasangan susuk pengasihan, susuk pemikat, atau susuk emas pemikat, selama lebih dari 15 tahun, dan tak terhitung lagi pasien atau klien yang telah berhasil dengan menggunakan media susuk pemikat ini. Bagi anda yang berminat untuk pemasangan susuk pemikat ini harap konsultasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi, untuk konsultasi kami harap tlp. ke salah satu no yang tercantum dalam blog ini, Mohon maaf berhubung banyaknya sms yang masuk jadi sebaiknya untuk konsultasi jangan sms, sebaiknya anda Tlp atau silahkan datang langsung ke alamat kami. Privacy Kami Jamin !

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra