Ijazah Ilmu Gedong Sewu

Alhamdulillah, Puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Alloh SWT yang senantiasa mencurahkan segala rahmat dan hidayahnya kepada kita semua, dan dengan mengaharap keridloan Alloh semata serta sholawat tetap tertuju kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW.
Pada kesempatan ini Padepokan Purbokusumo memberi kesempatan kepada Anda, pengijazahan dan pengisian Ilmu Gedong Sewu. Ilmu Gedong Sewu adalah salah satu ilmu kebatinan tingkat tinggi dan sangat jarang orang yang menguasainya. Dengan mengamalkan Ilmu Gedong Sewu, InsyaAlloh akan terhindar dari segala musibah, baik secara fisik maupun mental, baik secara lahiriah ataupun batiniah. Karena dengan mengamalkan Ilmu Gedong Sewu secara istiqomah akan tercipta dan muncul medan pesona, atau aura pesona, kewibawaan yang besar, selain daripada itu ilmu Gedong Sewu ilmu ini sangat banyak manfaatnya antara lain :



  • Memproteksi diri dari segala macam bentuk musibah ( Keselamatan )
  • Memproteksi diri dari segala macam bentuk ancaman kejahatan, pembunuhan, pencurian, perampasan, perampokan atau dari oranga yang akan merugikan Anda.
  • Memproteksi diri dari segala macam bentuk gangguan ghaib.
  • Memproteksi diri dari segalam macam bentuk serangan dari musuh anda baik secara lahir ataupun batin
  • Menetralisir energy negatif, sengkala dan kesialan hidup
  • Membangkitkan daya pesona diri
  • Membangkitkan aura kewibawaan dalam diri anda
  • Dimenangkan dalam segala urusan atau persoalan
Itulah beberapa manfaat dan fedah Ilmu Gedong Sewu, dan masih banyak lagi manfaat dari ilmu ini yang tidak bisa kami tuliskan disini. Padepokan Purbokusumo melayani pengijazahan Ilmu Gedong Sewu baik datang langsung ataupun jarak jauh. Jika anda berminat dengan ilmu ini segera konsultasikan problem yang anda hadapi ke No.Tlp/Hp yang tercantum dalam blog ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami. Untuk kedatangan anda harap konfirmasi kedatangan dahulu sehari sebelumnya, bagi anda yang tidak bisa datang langsung ke alamat kami bisa mengikuti program jarak jauh, media pengaktifan dan panduan keilmuan bisa kami kirimkan ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus. Mohon maaf kami tidak melayani konsultasi Via SMS.
Konsultasi Langsung : 
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid 
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, 
Bantul, Yogyakarta

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem