Susuk Kecantikan

Padepokan Purbokusumo, PIN.BB.2AFA70ED  Hp.081215508040 melayani dan membantu anda dalam pemasangan berbagai macam susuk pengasihan dan kecantikan dengan metode pemasangan susuk alamiah, ilmiah dan Ilahiah, efektif, aman, cepat dan akurat serta bebas efek samping. Pemasangan susuk kecantikan merupakan salah satu perawatan kecantikan dengan metode yang alamiah tanpa kosmetik. Pemasangan susuk kecantikan akan membangkitkan dan mengaktifkan energy tubuh anda atau aura kecantikan dari dalam tubuh anda, sehingga akan terpancar aura kecantikan dari wajah dan tubuh anda. Susuk Kecantikan karya spiritual Padepokan Purbokusumo telah melalui proses ritual yang sangat panjang dan telah terbukti keakuratannya dalam prosesi ikhtiar spiritual untuk membangkitkan kecantikan anda. Susuk Kecantikan sangat cocok bagi anda yang ingin tampil cantik dan mempesona.
Berikut Beberapa Manfaat dari Susuk Kecantikan :



  • Menetralisir energy negtif, sengkala dan kesialan
  • Menyelaraskan atau menyeimbangkan energy tubuh
  • Membangkitkan aura positif dari dalam tubuh anda
  • Membangkitkan aura kecantikan dari dalam tubuh anda
  • Memancarkan aura kecantikan dari dalam tubuh anda
  • Membangkitkan daya pesona keacantikan dari dalam tubuh anda
  • Memancarkan cahaya wajah anda sehingga tampak berseri
Dan masih banyak lagi manfaat dari susuk kecantikan, media susuk kecantikan ini khusus bagi kaum wanita yang ingin tampil cantik secara alami dan maximal. Susuk Kecantikan ini sangat cocok bagi anda, artis, selebritis, penyanyi, modelling dll. Jika anda berminat dengan susuk kecantikan segera konsultasikan problem yang anda hadapi ke No.Tlp/Hp yang tercantum dalam blog ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami. Mohon maaf kami tidak melayani konsultasi Via SMS.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem