Susuk Pengasihan Purbokinasih

Susuk Pengasihan Purbokinasih Hp/WA. 082241113558, 085292945525  adalah media spiritual instan siap pakai dan siap anda manfaatkan tanpa harus puasa dan ritual yang melelahkan. Susuk Pengasihan Purbokinasih telah melalui proses ritual yang sangat panjang dan selama berpuluh-puluh tahun telah terbukti sebagai media spiritual dan iktiar batinian olah spiritual dalam pembangkitan energy dan kekuatan pengasihan atau daya tarik dari dalam tubuh, sehingga bermanfaat untuk menimbulkan rasa welas asih dan kasih sayang bagi siapapun yang berinteraksi dengan anda atau target-target tertentu, misalnya calon pasangan anda baik cewek ataupun cowok, pacar anda sehingga tambah sayang dengan anda, suami anda sehingga keluarga anda maikin harmonis, istri anda sehingga akan lebih sayang dengan anda. 
Pemasagan Susuk Pengasihan Purbokinasih dengan metode Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah, aman dan bebas resiko apapun, berlaku untuk semua agama dan kepercayaan.
Berikut Beberapa Manfaat dari Susuk Pengasihan Purbokinasih :
  • Menetralisir energy negatif, sengkala, dan kesialan
  • Memancarkan pesona dan daya tarik dari dalam tubuh anda
  • Disukai/disenangi dalam pergaulan
  • Dipuja oleh siapun yang berinteraksi dengan anda
  • Menimbulkan atau memancarkan kekuatan welas asih, kasih sayang yang akan berpengaruh terhadap siapapun yang berinteraksi dengan anda, baik kawan ataupun lawan.
Susuk Purbokinasih energy didalamnya, bermanfaat juga untuk mempermudah anda dalam segala urusan karier atau pekerjaan anda, sehingga pimpinan atau bos anda sangat simpati dengan anda dan memberikan perhatian-perhatian khusus dengan anda.
Media ini juga bermanfaat untuk mengikat pasangan anda sehingga tidak akan menoleh ke lain hati, membuat pasangan anda baik pacar, suami atau istri membuat cinta mati terhadap diri anda.
Susuk Pengasihan Purbokinasih dengan energy alamiah serta supranaturalnya memancarkan aura positif daya pikat, kharismatik dan welas asih dari dalam diri anda terhadap pasangan anda atau lawan jenis anda
Demikian sedikit ulasan mengenai Susuk Pengasihan Purbokinasih dan manfaatnya, jika anda berminat segara konsultasikan problem yang anda hadapi ke No.Tlp/Hp yang tercantum dalam blog ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami, untuk kedatangan anda harap konfirmasi kedatangan dahulu sehari sebelumnya. Mohon maaf kami tidak melayai konsultasi Via SMS.
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.
Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem