Azimat Pelet

Azimat Pelet Pengasihan yang dikenal sebagai Pelet Pembangkit daya pikat dan daya tarik dalam diri untuk orang lain atau pasangan dan calon pasangan baik pria ataupun wanita. Sudah di pastikan anda sudah tahu apa itu pelet atau pengasihan, pelet adalah suatu ilmu untuk memikat orang lain atau pasangan baik lawan jenis ataupun sejenis. Azimat Pelet Pengasihan mempunyai fungsi membangkitkan daya pikat seseorang (normalnya pada pasangan lawan jenis). Membangkitkan daya pikat  seseorang (target) secara cepat atau target baik pria ataupun wanita yang bertujuan orang yang tidak tertarik dengan anda menjadi tertarik atau terpikat. Azimat Pelet atau pengasihan cocok bagi anda yang sedang putus cinta, ditinggal pergi pasangan atau pacar, ditinggal selingkuh, perceraian rumah tangga, ditolak cinta dan untuk keharmonisan rumah tangga. 


Untuk mendapatkan azimat pelaet  ini cukup mudah anda tinggal melakukan pemesanan ke No.Hp atau Tlp. yang tertera dalam blog ini atau datang langsung ke alamat kami, media azimat pelet sudah kami sediakan dan siap untuk digunakan. Azimat Pelet banyak dicari terutama kawula muda karena sistem penggunaan bersifat instan dan tinggal pakai tidak harus melalui proses ritual atau puasa yang melelahkan. 
Azimat Pelet  meruakan media pelet pengasihan , pelet yang sangat praktis, mudah, cara penggunaannya simple, tepat mengarah kesasaran, bikin suasana makin mesra penuh hasrat cinta membara, bahkan bisa digunakan selamanya "permanen" diarahkan pada siapapun orang yang anda sukai namun perlu anda ketahui azimat pelet inipun kami sarankan jangan sesekali disalah gunakan untuk hal- hal kejahatan.
Azimat pelet  adalah sebuah tulisan sakral yang diambil dari inti sari keilmuan atau intisari kalimat yang dianggap sakral oleh penulis azimat. Azimat ini bisa dari sebuah simbol atau tulisan maupun dari aksara kuno yang penulisannya melalui proses ritual tertentu. Azimat Pelet Pengasihan yang ada pada majapahit sakti adalah sebuah azimat yang diambil dari inti sari kitab suci umat islam (injil, taurot, zabur dan alqur’an) yang mana berupa lafadz dan simbol seperti rajah cincin sulaiman, mahkota nabi daud dan lain sebagainya.Azimat ini dirancang khusus bagi mereka yang tidak ingin diketahui secara fisik membawa benda berenergi semacam cincin atau mustika, karena azimat ini bisa di masukkan ke dalam dompet, sabuk maupun di masukkan saku. Dan azimat ini murni ditulis dengan tangan dan bukan foto kopy seperti azimat yang beredar pada umumnya, yang ditulis dengan menggunakan tinta khusus dan minyak khusus seperti za’faron, misk asli. Sehingga pembuatan azimat ini memerlukan waktu 3 hari, untuk bisa sempurna. Azimat ini ditulis pada waktu tertentu dengan menggunakan kekuatan asmak dan hizb tertentu yang dikhusukan untuk ilmu pengasihan,  pelet ,kewibawaan dan keselamatan.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.081215508040

D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem