Susuk Penakluk Suami

Susuk Penakluk Suami adalah media pelet dan pengasihan tingkat tinggi yang memiliki daya penakluk pengasihan (pelet) tingkat tinggi berkhasiat untuk menaklukkan hati pria/wanita idaman Anda, mendekatkan jodoh sejati Anda, meluluhkan hati suami/istri Anda, mengembalikan kerukunan rumah tangga, menundukkan hati atasan Anda, mempererat hubungan tali kasih dengan pasangan Anda, dan hal lain sebagainya yang berhubungan dengan masalah asmara Susuk Pelet Pengasihan Penakluk Sukma ini telah melalui proses ritual khusus dan pengisian energi pengasihan langsung yang merupakan karya spiritual Padepokan Purbokusumo dengan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik. Sehingga, terciptakan Susuk Penakluk Sukma dengan daya pengasihan (pelet) yang luar biasa dahsyat. 

Mungkin Anda Mengalami Problem Berikut :

  • Keadaan rumah tangga yang hampa dan tidak ada keharmonisan ?
  • Anda merasa jenuh dengan sikap dan sifat suami?
  • Anda mempunyai suami yang bersifat otoriter sehingga tidak mau mendengarkan pendapat anda?
  • Rumah tangga anda mungkin sering terjadi pertengkaran?
  • Suami anda terlalu sibuk dengan pekerjaan dan uang sehingga anda tidak diperhatikan?
  • Suami anda mempunyai wanita idaman lain atau terjadi perselingkuhan?
  • Hubungan rumah tangga anda di ambang perceraian ?
  • Anda mungkin menjadi istri kedua atau istri simpanan yang di telantarkan ?

Susuk Penakluk Sukma bisa menjadi solusi ampuh bagi Anda yang sedang dilanda masalah asmara, jodoh yang tak kunjung tiba, kekasih hati meninggalkan Anda dan sulit menaklukkan hati pria/wanita pujaan Anda. Susuk Penakluk Sukma ini bisa digunakan oleh siapa saja. Baik pria maupun wanita dengan segala usia, tanpa resiko dan efek samping negatif bagi penggunanya.
Media spiritual susuk penakluk sukma atau sering juga disebut susuk penakluk suami merupakan salah satu cara atau ikhtiar spiritual untuk menjaga keharmonisan atau mengembalikan kerukunan rumah tangga. Ilmu dan media susuk penakluk suami sangat cocok bagi anda yang mempunyai pasangan atau suami yang suka selingkuh atau berganti-ganti pasangan sehingga anda merasa tidak berguna lagi atau bahkan ditelantarkan oleh suami.


Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical Cengkehan Rt. 03/24
Wukirsari,
Imogiri, Bantul. Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem