Penglarisan

Penglarisan adalah suatu media spiritual atau olah spiritual dengan menfokuskan keilmuan atau olah spiritual tersebut ke suatu hajat atau tujuan agar usaha, atau bisnis, baik toko, supermarket, mini market atau bentuk-bentuk perdagangan dan bisnis lainya agar senantiasa laris, banyak pembeli, mendatangkan konsumen dari berbagai penjuru, dan memikat konsumen agar menjadi pelanggan sehingga ia akan percaya dengan bisnis dan layanan anda. Mengenai penglarisan ini ada beberpa bentuk media spiritual yang kami persembahkan untuk anda yang membutuhkan, atau anda yang berminat mengenai media spiritual ini, ingat jangan syirik terhadap media spiritual ini, media ini hanyalah media atau piranti penyatuan energy do'a atau ritual dengan tata cara khusus yang kami lakukan, tentunya yang paling utama adalah secara lahiriah anda tetap menjalankan bisnis anda sebaik mungkin, dan lakukan riadloh-riadloh pendekatan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Mungkin anda mengalami hal-hal sebagai berikut :
  • Anda mempunyai usaha atau toko yang tadinya ramai banyak pembeli namun akhirnya surut dan sepi pengunjung atau konsumen sehingga anda mengalami kebangkrutan atau kerugian usaha.
  • Anda mungkin mempunyai usaha namun selalu mengalami kegagalan dan mengalami sesuatu hal dalam usaha anda serba sulit.
  • Anda mungkin punya usaha yang lancar namun uang dari hasil usaha tersebut seolah hanya lewat saja, karena terlalu banyak problem dan kebutuhan anda
  • Anda mungkin merasa sudah laris banyak konsumen namun keuntungan anda seolah tidak ada atau terlihat.
  • Anda mungkin mengalami toko atau tempat usaha anda selalu saja sepi dan tidak ada pembeli
  • Anda mungkin merasakan sesuatu hal yang aneh dalam usaha anda, terhadap pesaing-pesaing anda sehingga konsumen anda pada berpindah ke toko lain saingan anda.
  • Anda mungkin mengalami down atau patah semgangat dalam menjalankan usaha anda karena anda selalu berfikir tidak ada hasil mengenai usaha anda.
Apakah hal-hal diatas bisa diatasi? Ya...tentunya masih bisa diatasi tergantung niat dan kemauan anda dalam merubah keadaan. Untuk itu Padepokan Purbokusumo siap membantu anda dalam menghadapi masalah tersebut dengan media penglarisan usaha.
Jika anda berminat untuk memiliki media penglarisan usaha ini silahkan konsultasikan mengenai problem yang anda alami ke nomor Hp. yang tercantum di bawah ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami. Untuk kedatangan langsung harap konfirmasi kedatangan terlebih dahulu sehari sebelum kedatangan anda.
Perlu Anda Fahami :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo 
Hp/WA. 082241113558
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem