Azimat Gembolan Pengasihan Khusus TKI / TKW

Pada kesempatan kali ini Padepokan Purbokusumo menyediakan media spiritual khusus TKI/ TKW, yang mencari pekerjaan atau mencari nafkah di Luar Negeri. Media spiritual ini berupa Azimat Pengasihan Gembolan yang bisa anda bawa kemana anda pergi sangat efektif karena media ini anda tinggal memakainya dan anda bawa kemana anda pergi. Media Spiritual Azimat Gembolan Pengasihan ini telah melalui proses ritual yang sangat panjang sehingga bermanfaat untuk membangkitkan daya kharismatik dan pengasihan dari dalam tubuh anda. Azimat Gembolan Pengasihan khusus bagi TKI atau TKW ini telah terbukti kemanjurannya dengan banyaknya klien kami di luar negeri yang bekerja sebagai TKI atau TKW, mulai dari TKI/TKW hongkong, taiwan, singapore, korea dan masih banyak lagi yang telah memanfaatkan media spiritual Azimat Pengasihan Gembolan ini. 
Berikukut beberapa manfaat dari Azimat Pengasihan Gembolan :

  • Menetralisir energy negatif dalam tubuh anda dan menyelaraskan energy positif dalam tubuh anda.
  • Membuang sengkala dan kesialan dalam diri anda
  • Membangkitkan aura pengasihan dan kharismatik sehingga anda mudah bergaul disayangi majikan ataupun pimpinan anda
  • Media ini sangat efektif karena anda cukup membawa kemana anda pergi ditaruh di dompet atau tas.
  • Media Azimat Gembolan ini juga bermanfaat sebagai media pemagaran atau proteksi dalam diri anda jika ada orang-orang yang berniat jahat terhadap diri anda.
  • Aura kharismatik yang terpancar dalam diri anda membuat siapapun yang berinteraksi dengan anda merasa nyaman sehingga anda di sukai teman, pimpinan ataupun majikan anda.
Dan masih banyak lagi manfaat dari Azimat Pengasihan Gembolan ini yang tidak bisa kami tuliskan disini. Jika anda berminat untuk memiliki Azimat Pengasihan Gembolan ini silahkan datang langsung ke alamat kami atau mengikuti program jarak jauh, media beserta panduan pemakaiannya bisa kami kirimkan ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus. Mohon Maaf Kami Tidak Melayani konsultasi Via SMS.

PERLU ANDA FAHAMI :


Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem