Susuk Emas Khusus Penyanyi

Menjadi seorang penyanyi yang sukses, terkenal, banyak penggemar, banyak job nyanyi dan populer merupakan dambaan dari setiap orang yang meniti karier sebagai seorang penyanyi, tentunya hal ini perlu usaha keras untuk mencapai cita-cita tersebut. Secara lahiriah terus berlatih olah vokal secara terus-menerus tanpa mengenal putus asa sampai cita-cita tersebut berhasil, namun tentunya usaha lahiriah ini belumlah cukup agar karier kita benar-benar kokoh dalam pencapaian cita-cita yang diharapkan. Usaha batiniah atau olah spiritual sangat membantu anda dalam meraih cita-cita tersebut.
Pada kesempatan kali ini Padepokan Purbokusumo menyediakan piranti atau media spitual berupa susuk emas, Susuk emas Khusus untuk anda yang berprofesi sebagai penyanyi sebagai salah satu ikhtiar atau usaha batiniah untuk mendongkrak karier anda sebagai seorang penyanyi. Susuk Emas Khusus penyanyi ini telah melalui proses ritual yang sangat panjang sehingga anda tinggal memakainya tanpa perlu ritual dan puasa yang melelahkan. 

Berikut beberapa manfaat dari Susuk Emas Khusus Penyanyai :
  • Susuk emas khusus penyanyi ini, bermanfaat mentralisir energy negatif dari dalam tubuh anda dan menyelaraskan energy positif dari dalam tubuh anda.
  • Susuk emas khusus penyanyi ini, bermanfaat untuk membuka aura kecantikan atau ketampanan dari dalam tubuh anda sehingga siapapun yang melihat anda akan terpesona, sebagai seorang penyanyi tentunya banyak penggemar akan mempermudah dalam pencapaian cita-cita anda sebagai seorang penyanyi yang sukses.
  • Susuk emas khusus penyanyi ini, bermanfaat membangkitkan aura kharismatik dari dalam tubuh anda.
  • Susuk emas khusus penyanyi ini, bermanfaat membangkitkan aura daya pikat dari dalam tubuh anda, yang insyaAlloh siapapun yang mendengarkan lagu yang anda bawakan akan terkesima.
  • Media spiriitual ini juga kami lengkapi dengan energy proteksi diri dalam tubuh anda, sebagai tindakan dan untuk mengantisipasi persaingan yang tidak sehat antar penyanyi, baik secara lahiriah ataupun secara gaib.
Demikian beberapa manfaat dari susuk emas khusus penyanyi dan masih banyak lagi manfaatnya yang tidak bisa kami tuliskan disini.
Jika anda berminat untuk pemasangan susuk emas khusus penyanyi ini anda harus datang langsung ke alamat kami yang tercantum di bawah ini.
Untuk program jarak jauh media berupa susuk loloh atau susuk yang ditelan, jika anda tidak mempunyai kesempatan utuk datang langsung ke alamat kami anda bisa mengikuti program susuk jarak jauh, dengan media susuk loloh yang ditelan. Media bisa saya kirimkan ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus beserta cara pengaktifan dan do'a amalannya. Susuk Emas Khusus Penyanyi ini sangat efektif dan bebas resiko apapun.

Perlu Anda Fahami. Mohon maaf kami tidak melayani konsultasi Via SMS.


Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :

Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem