Media Pemikat Susuk Berlian

Padepokan Purbokusumo Hp/WA. 082241113558 menyediakan media spiritual pelet pengasihan pemikat berupa susuk berlian. Susuk berlian ini merupakan media spiritual dalam kategori ilmu pengasihan tingkat tinggi, dengan media berlian yang di tanamkan pada wajah atau bagian badan tertentu. Media susuk berlian ini biasa digunakan oleh kalangan elit, baik artis atau slebritis untuk membangkitkan aura pemikat dan pengasihan dalam tubuh, sehingga siapapun yang melihatnya akan terpesona dengan power magic yang terkandung dalam media susuk berlian. Susuk berlian ini juga banyak di gunakan oleh istri simpanan ataupun wanita kerja malam kelas elit. Media pengasihan susuk berlian telah melalui proses ritual yang sangat panjang sehingga untuk penggunaannya tinggal ritual pemasangan. Untuk ritual pemasangan susuk berlian ini anda harus datang langsung ke alamat kami.

Media susuk berlian karya magic spiritual Padepokan Purbokusumo bersifat alamiah , ilmiah dan Ilahiah bebas resiko dan tidak ada pantangan apapun.

Berikut beberapa manfaat dari Susuk Berlian Padepokan Purbokusumo :

  • Susuk berlian bermanfaat untuk mentralisir energy negatif dalam tubuh anda
  • Susuk berlian menyelaraskan energy tubuh
  • Susuk berlian memancarkan aura kecantikan dari dalam tubuh anda
  • Susuk berlian membangkitkan daya pikat dan energy kharismatik yang luar biasa sehingga siapapun yang melihat anda akan terpesona.
  • Susuk berlian juga bermanfaat untuk mengunci pasangan anda agar tidak terpikat kepada wanita lain.
  • Susuk berlian juga bermanfaat untuk menjaga keharmonisan rumah tangga sehingga suami anda betah dirumah dan tidak akan tergoda oleh wanita lain.
  • Susuk berlian sangat cocok bagi artis, selebritis, modeling karena aura yang memancar akan membuat orang yang melihat anda atau berinteraksi dengan anda akan merasa nyaman dan terpesona.

Berkaitan dengan susuk berlian ini jika anda berminat silahkan konsultasikan problem yang anda hadapi ke No. HP/WA yang tercantum di bawah ini, atau silahkan datang langsung ke alamat kami. Untuk pemasangan susuk berlian ini kami tidak melayani pemasangan jarak jauh , jadi untuk pemasangan susuk berlian ini harap datang langsung ke alamat kami. Untuk kedatangan ke almat kami harap konfirmasi kedatangan terlebih dahulu sehari sebelum kedatangan anda. Mohon maaf kami tidak melayani konsultasi via SMS.

PERLU ANDA FAHAMI :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo 
Hp/WA. 082241113558
D/a. Griya Husada Medical Cengkehan Rt. 03/24Wukirsari,
Imogiri, Bantul. Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem