Pengunci


Padepokan Purbokusumo Hp./WA . 085292945525 /081215508040 pada kesempatan ini menyediakan untuk anda media spiritual berupa Susuk Pengunci / atau Media Spiritual Penguncian bagi pasangan anda agar tidak berpaling ke wanita lain. Media spiritual ini kami khususkan bagi anda yang mengalami problem :


  • Anda sebagai seorang istri yang ditinggal selingkuh suami
  • Suami anda sering main perempuan atau suka ganti-ganti pasangan
  • Anda sebagai wanita simpanan namun di telantarkan
  • Anda sebagi istri simpanan namun begitu saja dicampakkan sehingga anda tidak diperhatikan lagi.
Media spiritual penguncian ini adalah salah satu pengembangan dari ilmu pelet pengasihan dengan tujuan mengunci pasangan anda sehingga tidak berpaling dari anda dan mengembalikan keharominisan rumah tangga. Hal ini sering terjadi jika anda sebagai wanita simpanan tiba-tiba saja anda di tinggalkan begitu saja. Media spiritual penguncian ini sangat efejtif, aman dan tidak beresiko. Ada berepa macam media spiritual penguncian yang kami khususkan untuk anda yang mungkin anda sebagai wanita simpanan atau istri simpanan untuk mengantispasi anda ditelantarkan. Berikut beberapa macam media spiritual penguncian atau pengunci jiwa :
  1. Susuk Berlian penguncian, susuk berlian ini berdaya magic sangat kuat sehingga bisa memcarkan aura pemikat dan aura kecantikan dari dalam diri anda.
  2. Susuk Emas penguncian, media ini berupa susuk emas yang berfungsi memancarkan aura pemikat dari wajah anda sehingga orang atau pasangan anda tidak punya keinginan untuk berpaling dari anda.
  3. Media penguncian berupa media spiritual penguncian berupa batu mustika, yang bisa anda bawa pergi taruh di dompet atau tas, media ini tidak ada pantangan dan bisa anda bawa kemana anda pergi.
  4. Media serbuk isim penguncian, media ini berupa serbuk isim atau serbuk penguncian yang telah melalui proses ritual yang sangat panjang sehingga anda tinggal menggunakannya, media ini di taburkan ke makanan atau minuman  pasangan anda untuk mengunci pasangan anda agar tidak punya minat lagi dengan wanita lain.
Hal diatas adalah beberapa macam media penguncian, untuk pasangan anda dengan tujuan agar pasangan anda terfokus perhatiannya kepada anda sehingga tidak berpaling ke wanita lain.
Jika anda berminat untuk memiliki media penguncian tersebut sebaiknya anda konsultasikan dulu mengenai problem yang anda hadapi ke no HP/WA. yang tercantum di bawah ini atau silahkan datang langsung ke almat kami. Untuk datang langsung ke alamat kami harap konfirmasi kedatangan terlebih dahulu sehari sebelumnya. Mohon maaf kami tidak melayani konsultasi Via SMS

PERLU ANDA FAHAMI :


Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/Wa.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical Cengkehan Rt. 03/24
Wukirsari,
Imogiri, Bantul. Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem