Susuk Pendongkrak Karier Artis /Penyanyi

Padepokan Purbokusumo, Klininik Olah Spiritual dengan metode Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah melayani dan membantu anda dalam mendongkrak karier anda sebagai artis ataupun penyanyi dengan ikhtiar atau usaha spiritual untuk mewujudkan impian dan cita-cita anda, sudah barang tentu kesuksesan dalam pencapaian cita-cita, harapan, dan impian adalah sesuatu hal yang sangat diidam-idamkan bagi setiap orang yang mau bekerja keras baik secara lahiriah ataupun batiniah. Jika anda seorang artis ataupun penyanyi seharusnyalah maximalkan usaha anda dari sisi lahiriah berdayakan diri anda semaximal mungkin meniti karier anda sebagai seorang artis ataupun penyanyi dengan sikap dan sifat pantang menyerah terhadap apapun halangan yang merintangi anda, berdayakan diri anda semaximal mungkin sehingga cita-cita dan impian anda tercapai. Usaha lahiriah yang mengandalkan pengalaman, keahlian, link, relasi dll. boleh dibilang masih rapuh jika tidak di imbangi dengan ikhtiar spititual atau usaha batiniah untuk mencapai harapan anda, Usaha lahiriah dan batiniah akan memperkokoh perjuangan anda dalam meraih cita-cita dan harapan anda.
Pada kesempatan ini Padepokan Purbokusumo, menyediakan media siap pakai berupa susuk yang di pasangkan di bagian tubuh anda, sebagai salah satu penerpan ilmu pengasihan, pemikat dan kerejekian untuk mendongkrak karier anda sebagai seorang artis ataupun penyanyi. Ada beberapa macam susuk yang kami sediakan khusus bagi anda yang berprofesi sebagai artis ataupun penyanyi diantaranya sebagai berikut :
  • Susuk berlian khusus bagi penyanyi, susuk berlian ini kami pasangkan di wajah anda di titik refleksi energy tubuh untuk menyelaraskan energy tubuh anda sehingga memancarkan aura positif dari dalam tubuh anda baik untuk kecantikan, pengasihan ataupun daya pikat, serta kharismati, mentralisir energy negatif dalam tubuh anda sehingga insyaalloh keberuntungan selalu menyertai anda, pemasangan susuk berlian ini dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah, serta bebas resiko apapun. Untuk pemasangan susuk berlian ini anda memang harus datang langsung ke alamat kami yang tercantum di bawah artikel ini.
  • Susuk emas khusus bagi penyanyi, mengenai fungsi dari susuk emas ini hampir sama dengan susuk berlian namun kami menggunakan media spiritual berupa jarum susuk yang di tanamkan di wajah anda, metode ini mirip dengan akupungktur , namun jarum emas tetap tertamanam di wajah anda, anda tidak perlu khawatir dengan rasa sakit, media spitiual ini telah melalui proses ritual yang sangat panjang sehingga kami jamin tidak merasakan sakit saat pemasangan, dan bebas resiko apapun.

Media susuk emas dan susuk berlian khusus bagi artis dan penyanyi ini memang kami sediakan khusus bagi anda yang berprofesi sebagai seorang penyanyi atau sedang meniti karier dalam dunia artis, sebagai salah satu ikhtiar spiritual dan menghadapi berbagai macam persaingan, seharusnyalah batiniah anda atau spiritual anda juga di bangkitkan semaximal mungkin.

Jika anda berminat untuk pemasangan susuk khusus bagi artis dan penyanyi ini silahkan konsultasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi ke No. HP/WA yang tercantum di bawah ini, untuk pemasangan susuk emas atau berlian ini memang anda harus datang langsung ke alamat kami. Untuk kedatangan anda harap konfirmasi dahulu sehari sebelumnya sebelum kedatangan anda. Mohon maaf kami tidak melayani konsultasi Via SMS.

PERLU ANDA FAHAMI :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical Cengkehan Rt. 03/24
Wukirsari,
Imogiri, Bantul. Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem