Susuk Pelet Penguncian

Padepokan Purbokusumo HP/WA. 
082241113558  Klinik olah spiritual dengan metode alamiah, ilmiah dan ilahiah. Padepokan Purbokusumo membantu anda dalam mengatasi dan mengahadapi berbagai macam problem kehidupan diantaranya problem percintaan, problem kerukunan rumah tangga, perselingkuhan, PIL/WIl, problem kerejekian dan usaha, karier dan bisnis. Dalam kesempatan in kami menyediakan sarana atau media spiritual , susuk pelet penguncian. Susuk pelet penguncian merupan metode pengembangan dari ilmu pelet dan ilmu pengasihan yang merupak ikhtiar atau usaha spiritual dengan tujuan untuk mengikat pasangan anda baik pacar, suami atau istri agar tidak berpaling dari anda. Metode susuk pelet penguncian ini telah melalui proses ritual yang sangat panjang sehingga anda tinggal memakai dan tidak perlu laku spiritual yang melelahkan atau memberatkan anda. 

Ada beberapa macam media susuk pelet penguncian :
Media susuk penguncian dengan media batu berlian, untuk pemasangan susuk pelet penguncian dengan media berlian anda harus datang langsung ke alamat kami untuk ritual pemasangan dan pengisian pengaktifan keilmuan.
Media Susuk emas penguncian, media susuk pelet penguncian ini berbahan dari jarum emas yang d pasangkan di bagian tubuh anda atau wajah anda, untuk pesangannya anda harus datang langsung ke alamat kami.
Media Susuk Loloh Penguncian, media ini berpa ramuan butiran atau berupa kapsul, untuk pemakaiannya tinggal di telan sesuai petunjuk anjuran atau panduan pemakaian dan pengaktifan. Untuk media susuk loloh penguncian ini anda tidak perlu datang langsung ke alamat kami, jadi bisa di lakukan jarak jauh, media beserta panduan pemakaiannya bisa kami kirimkan ke alamat anda deng jasa paket kilat  khus.
Jika anda berminat dengan media spiritual susuk pelet penguncian, alangkah baiknya anda konsultasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi ke no HP yang tercantum di bawah ini. Dan mohon maaf yang sebesar-besarnya berhubung dengan kesibukan kami , kami tidak melayani konsultasi VIA sms. Berkaitan dengan kedatangan anda harap konfirmasi kedatangan terlebih dahulu sehari sebelumnya.

PERLU ANDA FAHAMI : !
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo
Hp/WA. 082241113558
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem