Susuk Emas Pengasihan

Padepokan Purbokusumo, WA / Hp.082241113558, 085292945525 Klinik Olah Spiritual Alamiah, Ilmiah Dan Ilahiah melayani pemasangan susuk khusus untuk pejabat, artis, penyanyi atau selebritis berupa susuk emas pengasihan. Susuk Emas Pengasihan merupakan merupakan media spiritual pengaktifan energy cakra tubuh baik untuk pengasihan, kharismatik, dongkrak karier dan untuk menunjang segala gerak langkah usaha anda dalam karier, pekerjaan atau hubungan cinta. Susuk Emas Pengasihan merupakan media spiritual tingkat tinggi dengan metode pemasangan yang alamiah, ilmiah dan Ilahiah, efektif serta bebas resiko. Susuk Emas Pengasihan karya spiritiual Padepokan Purbokusumo bersifat instan anda tinggal mengikuti prosesi pemasangan Susuk Emas Pengasihan dan langsung bisa memanfaatkannya, karena media Susuk Emas Pengasihan ini telah melalui proses ritual yang sangat panjang dan telah terbukti manfaat serta keakuratannya. 

Berikut Beberapa Macam Susuk Emas Pengasihan Padepokan Purbokusumo : 
Susuk Emas Pengasihan

Pemasangan susuk emas pengasihan bermanfaat untuk membangkitkan energy tubuh anda atau daya pesona dari dalam tubuh anda, daya tarik serta daya pikat, membuat semua orang yang berinteraksi dengan anda merasa senang dan tertarik, disukai dalam pergaulan, disenangi, dipuja, bahkan musuh andapun akan tunduk dan merasa sayang dengan anda, pemasangan susuk emas ini juga bermanfaat untuk membuat pasangan anda tidak berpindah ke lain hati.
Susuk emas pengasihan pada dasarnya merupakan metode pengaktifan energy positif daya pikat pengasihan pada diri anda di dalam titik-titik refleksi energy tubuh sehingga memancarkan aura pengasihan atau daya pikat dalam diri anda. 
Susuk Emas Pengasihan menetralisir energy negatif atau aura negatif dalam diri anda sehingga ion positif dan ion negatif bisa mengalir selaras dalam tubuh anda , membangkitkan rasa percaya diri dan juga optimisme yang akan memancar dari wajah anda sehingga akan mempengaruhi siapapun yang berinteraksi dengan anda merasa nyaman dan menyenangkan.
Susuk Emas Pengasihan  juga sangat cocok bagi anda yang mungkin kesulitan dalam menacari pasangan hidup atau sering gagal dalam bercinta atau bahkan sering disakiti karena percintaan.
JIka anda berminat dengan pemasangan susuk emas pengasihan silahkan konsultasi langsung ke No.Tlp/Hp yang tercantum diatas atau silahkan datang langsung ke alamat kami, untuk kedatangan langsung harap konfirmasi kedatangan terlebih dahulu sehari sebelumnya. Mohon maaf kami tidak melayani konsultasi Via SMS.

Perlu Anda Fahami :
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Padepokan Purbokusumo Beralamat :
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Islahul Abid. Cengkehan, Rt.03/24
Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem