Pengasihan Batari Purbokinasih

Padepokan Purbokusumo WA / Hp.082241113558, 085292945525 pengijazahan dan menyediakan media instan pengasihan tingkat tinggi yang sudah langka dengan daya dan power telah banyak yang membuktikan diantaranya Pengasihan Batari Purbokinasih. Pengasihan ini merupakan ilmu yang sudah melalui laku prihatin yang sangat panjang sehingga kami bisa mengijazahkan, menurunkan dan kepada anda yang berminat menguasai ilmu pengasihan ini. Padepokan Purbokusumoa telah menemukan metode pengisian Ilmu Pengasihan yang efektif dan efisien serta bebas resiko, anda bisa datang langsung dan jarak jauh, untuk program keilmuan pengasihan jarak jauh media beserta panduan pengisian dan pengaktifan ilmu pengasihan bisa saya kirimkan ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.

Ada dua cara atau metode pengasihan ini yang siap kami berikan :
  • Metode Pengijazahan atau pengisian Ilmu pengasihan baik datang langsung maupun jarak jauh
  • Metode Instan dimana media pengasian sudah kami transfer dalam sebuah benda, azimat, cincin, batu akik, batu mustika dll. Yang langsung bisa anda pakai dan gunakan.

Asal cerita sejarah dari mantra batari purbokinasih Ilmu ini dulu terkenal dengan nama ilmu pengasihan batari paksi, sejarah ilmu pengasihan ini  sangatlah panjang akan tetapi di ambil singkatnya saja, Batari adalah seorang dewa perempuan paksi namaburung jadi waktu itu seorang batari turun menyamar sebagai burung paksi dan memberi mantra ini kepada seosang pertapa sakti, dan di gunakan sebagai ilmu pengasiahan. dan sampai turun temurun hingga sekarang.Mantranya :Syahadat--3X. Sholawat--3X.Teguh rahayu batari paksi Mugo aku dadi asihing jabang bayine;...... (sebut nama yang di tuju), saking kersaning Allah.Caranya : Berpuasa 3hari, di mulai dari hari lahirnya sendiri, terus bukanya mutih, tidak makan manis atau asin, cukup dengan nasi putih danair putih, mantra di baca setiap hari pada malam hari di baca sebanyak mungkin sambil membayangkan wajah yang mau di tuju. Amalan dan rapalan mantra tersebut bisa berfungsi jika telah melalui proses pengijazahan atau pengisian, metode ilmu pengasihan ini sangat efektif dan efisien serta bebas resiko. Untuk keakuratan dalam penanganan dan mengatasi problem anda sebaiknya anda konsultasikan dahulu problem anda ke alamat dan no. tlp. di bawah ini.

Program Pengijazahan Ilmu Pengasihan Ini bisa datang langsung dan jarak jauh.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem