Kapsul Susuk Pengasihan

Program khusus Padepokan Purbokusumo pasang susuk pengasihan jarak jauh,Hp/WA. 082241113558, 085292945525 Pada kesempatan ini kami persembahkan media sepiritual susuk pengasihan, susuk pengasihan ini bukan berupa media emas, intan,berlian ataupun perak, namun berupa kapsul yang telah diproses dengan laku spitual sehingga anda langsung bisa memanfaatkan, kapsul pengasihan ini berupa media spiritual dari herbal yang dikombinasikan secara khusus sehingga bermanfaat bagi tubuh atau diri anda. Kapsul susuk pengasihan ini sangat aman dan tidak ada efek samping.

Kapsul susuk pengasihan memiliki manfaat spesial sebagai pembangkit inner beauty di dalam tubuh Anda. Di antara klien yang telah menggunakan kapsul susuk pengasihan karya spitual Padepokan Purbokusumo, sebagian besar mengungkapkan bahwa kapsul susuk pengasihan ternyata tidak hanya untuk mendapatkan pesona dan daya pemikat saja. Justru manfaat positif dari kapsul susuk emas ini lebih banyak lagi.Bisa dibilang, kapsul susuk pengasihan memiliki manfaat positif yang berantai. Disamping itu kapsul susuk pengasihan ini sangat efektif dan efisien karena dalam pengaktifan dan pemakaiannya ada bisa juga pesan jarak jauh, mengenai media kapsul susuk pengasihan ini bisa kami kirimkan ke alamat anda beserta panduan pemakaian, atau pengaktifannya.

Manfaat kapsul pengasihan di sini ialah membangkitkan daya tarik dan pesona yang terpancar dari dalam diri Anda. Maka akan turut muncul beragam manfaat lainnya yang akan Anda dapatkan. Dengan penampilan yang memikat tentu saja akan banyak orang yang memihak Anda. Orang lain akan lebih segan terhadap Anda. Memudahkan Anda menjual barang/jasa apapun kepada orang lain. Serta kelancaran jenjang karir.Masih banyak manfaat positif lainnya yang bisa Anda dapatkan dari kapsul susuk pengasihan ini.

Berikut Manfaat dari Kapsul Susuk Pengasihan :

  • Memudahkan mendapat jodoh yang tepat untuk Anda, atau mungkin bagi anda yang sulit mendapatkan jodoh atau sering ditolak cinta.
  • Meluluhkan hati orang yang Anda idam-idamkan cintanya, dengan kapsul susuk pengasihan mengaktifkan energy kharismatik dan daya pikat dalam diri anda.
  • Memudahkan mendapat perhatian dan simpati orang yang sayangi, inilah pengaktifan kapsul susuk pengasihan yang menyelaraskan energy tubuh anda sehingga memancar aura positif dan daya pikat dalam diri anda.
  • Meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam proses pedekate untuk mendapatkan cinta, kapsul susuk pengasihan menyelaraskan energy positif dan energy negatif dalam tubuh anda sehingga bermanfaat untuk membangkitkan optimisme diri, semangat diri dalam menjalani kehidupan atau dalam pergaulan.
  • Menghapus kesialan dalam hal jodoh, Kapsul susuk pengasihan menetralkan energy negatif, sengkala dan kesialan dalam hidup anda.
  • Pasangan Anda akan semakin cinta dan setia kepada Anda, Kapsul Susuk Pengasihan menjaga jalinan hubungan cinta dan asmara atau mengatasi problem rumah tangga sehingga keharmonisan rumah tangga anda terjaga.
  • Dari dalam diri Anda memancarkan aura pengasihan yang sangat kuat, inilah yang disebut pembangkitan atau pengaktifan energy tubuh sehingga memancarkan aura positif daya tarik dan daya pikat kepada pasangan anda.



Manfaat-manfaat yang telah Anda baca pada penjelasan di atas merupakan sebagian kecil dari manfaat luas yang ada pada kapsul susuk pengasihan.Masih ada banyak manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan dari kapsul susuk pengasihan.

Jika ada berminat untuk memiliki media spiritual kapsul susuk pengasihan ini bisa datang langsung ke alamat kami atau pesan jarak jauh, media kapsul susuk pengasihan beserta panduan pengaktifan bisa kami kirimkan ke alamat anda. Untuk lebih jelasnya anda bisa konsultasi ke No.Tlp atau Hp yang tercantum di bawah ini. Mohon maaf kami tidak melayani konsultasi Via SMS. Untuk kedatangan ke alamat kami harap konfirmasi kedatangan terlebih dahulu minimal 1 hari sebelumnya.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical Cengkehan Rt. 03/24
Wukirsari, Imogiri, Bantul Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem