Pengasihan Jerat Sukma

Padepokan Purbokusumo PIN.BB.2AFA70ED Tlp. 0274-7003224 Hp.081215508040 melayani pengijazahan dan pengisian ilmu pengasihan penarik hati atau ilmu pengasihan jerat sukma, sebagai salah satu ilmu pengasihan yang sangat langka untuk memikat lawan jenis atau mengembalikan pasangan,pacar,suami,istri yang telah meninggalkan anda. Kami melayani ilmu pengasihan ini baik dengan media instan atau pendalaman keilmuan dengan pengisian atau pengijazahan ilmu pengasihan jerat sukma. Padepokan Purbokusuma telah menemukan metode pembangkitan atau pengaktifan Ilmu Pengasihan Jerat Sukma dengan metode yang Ilmiah, Alamiah Dan Ilahiah yaitu berupa metode pengaktifan energy tubuh yang bermanfaat untuk memancarkan daya pengasihan dan daya pikat dalam diri anda terhadap pasangan anda.


 Ilmu pengasihan jerat sukma juga bermanfaat bagi anda yang sedang mengalami prolem putus cinta, problem rumah tangga yang telah diganggu oleh PIL/WIL. Ilmu jerat sukma ini bersifat aktif untuk mengembalikan pasangan anda dan juga mengembalikan keharmonisan hubungan percintaan anda atau rumah tangga anda. 
Pengasihan jerat sukma ini bermanfaat bagi anda yang mengalami problem kehidupan mengenai pasangan hidup anda diantaranya :
  • Mengatasi bagi anda yang mengalami problematika rumah tangga, menjaga dan mengkondisikan kerukunan rumah tangga
  • Mengembalikan pasangan anda yang telah pergi meninggalkan anda atau solusi bagi anda yang mengalami putus cinta
  • Pengasihan jerat sukma merupakan keilmuan penguncian agar pasangan anda tidak berpaling ke orang lain.
  • Pengasihan jerat sukma mengatasi bagi anda yang sedang putus cinta
  • Pengasihan jerat sukma mengatasi bagi keluarga anda yang diganggu atau mengalami problematika PIL/WIl
  • Pengasihan jerat sukma pisahkan PIL/WIL
  • Pengasihan jerat sukma membantu anda dalam keharmonisan rumah tangga atau keharmonisan pasangan anda
Pengasihan ini tidak rumit dan sangat sederhana, tapi gaya tariknya luar biasa, hanya saja lakunya sangat berat, pengasihan jenis ini berbentuk campuran antara bahasa arab dan jawa, perludi ketahui sebetulnya mantra atau doa semua berasal dari bahasa arab, sehubungan kebanyakan di tanah jawa yang siar agama islam para wali maka tak heran berkat kemasyarakatannya bisa di padukan dengan bahasa jawa, akan tetapi masyarakat menganggap mantra yangdari bahasa jawa di sebut kejawen. padahal arti dari pada kata kejawen berasal dari kata jawi. jawi artinya jawa, jadi tidak perlu di persoalkan selagi di pergunakan dengan tujuan yang baik semua ikut baik.Mantranya :Wassalaamu'alaikum 'alaikum salaam, Duh, Allah Gusti, mugo-mugo jabang bayine.....(sebut nama yang di tuju) karo jabang bayiku di aworno dadi siji welas asih kersane Allah, Laa ilaaha ilallah,Caranya :Sebelumnya harus mandi keramas, selanjutnya mutih 6 hari 6malam dan malam ke7ngebleng 1hari 1malam. (ngebleng: artinya tidak makan dan minum tapi boleh berpergian dan boleh mandi dan tidur) .
Untuk menerapkan ilmu pengasihan ini harus melalui proses ritual pengijazahan dan pengisian baik datang langsung ataupun jarak jauh. Padepokan Purbokusumo juga menyediakan sarana instan ilmu pengasihan jerat sukma.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem