Penglarisan Khusus SPG

Padepoakan Purbokusumo  Hp.085292945525, 081215508040,melayani dan membantu anda dalam bidang pemasaran produk yaitu dengan ritual khusus SPG, tentunnya ritual khusus spg ini pada dasarnya adalah bagian dari penerapan ilmu penglarisan dan ilmu pengasihan sehingga bisa menimbulkan atau membangkitkan daya tarik dari dalam tubuh anda agar disukai banyak orang, mengandung daya pikat sehingga setiap kali anda mempresentasikan produk anda konsumenmpun akan senantiasa menuruti apa yang anda katakana, inilah karya magic Padepokan Purbokusumo ritual khusus SPG.


Ritual Khusus SPG ini kami persembahkan untuk anda yang meniti karier sebagai SPG sehingga anda bisa menjalankan pekerjaan anda dengan profesional dan terpenuhi semua target-target dalam agenda anda. 

Ritual Khusus SPG dengan prosesi yang efektif dan efisien tidak memberatkan serta berlaku untuk semua agama. Ritual Khusus SPG ini tentunya berorientasi membangkitkan daya tarik dan daya pikat dari dalam tubuh anda sehingga apa yang anda tawarkan segera diminati konsumen atau mendatangkan konsumen dari berbagai penjuru, dan menciptakan pelanggan dari produk-produk yang anda tawarkan. Ritual Khusus SPG bisa juga dikatakan adalah penerapan Ilmu Penglarisan yang mana membangkitkan daya tarik sehingga produk-produk yang anda tawarkan bisa diterima oleh konsumen semaximalnya, hal ini juga merupakan penggabungan dari Ilmu Pengasihan untuk daya pikat terhadap calon konsumen yang anda hadapi.

Ritual Khusus SPG adalah sebuah prosesi do’a untuk menyelarskan energy tubuh anda, menghilangkan sengkala dan kesialan dalam diri anda serta membangkitkan daya tarik serta daya pikat dari dalam tubuh anda, ritual ini aman dan bebas efek samping serta tidak bertentangan dengan agama. Ritual Khusus SPG yang secara metafisik dan supranatural memohon kepada Tuhan agar  diberi kuasa oleh Tuhan untuk mampu memancarkan energi gaib yang bermanfaat bagi manusia misalnya, untuk kekayaan, pengasihan, pelarisan dan lain sebagainya.  

Di era modern seperti saat ini banyak yang menyepelekan dan menganggap remeh adanya energi spiritual . Padahal peranan spiritual  cukup penting dan sangat menentukan serta menyeimbangkan materi spiritual di dalam diri manusia atau merupakan pondasi kehidupan atau usaha, jadi antara usaha lahiriah secara maximal diimbangi dengan usaha batiniah yang maximal akan mempermudah tercapainya hajad dan keinginan anda. 

Banyak orang yang beranggapan untuk mencapai kesuksesan yang diutamakan adalah materi fisik, makanya mereka bekerja sekeras mungkin atau belajar serajin mungkin hal ini sangatlah rapuh jika tidak diimbangi dengan ikhtiar spiritual yang kuat pula. Padahal kesuksesan tercapai bila ada keseimbangan antara lahir (materi fisik) dan batin (materi spiritual). Itu sebabnya, ada orang yang belajar hingga sarjana sekalipun kehidupannya masih saja sangat pas-pasan. Sedangkan ada pula yang hanya lulusan SD malah menjadi orang yang sukses. Ada pula yang mengeluh susah mendapatkan pasangan/jodoh, padahal wajahnya lumayan. Di lain pihak, ada yang mempunyai fisik di bawah rata-rata tetapi mempunyai pasangan yang cukup atau bahkan sangat cantik/ tampan. Maka dari itu adanya ritual khusus SPG adalah untuk menyeimbangkan materi fisik dan materi spiritual di dalam tubuh manusia tentunya khusus bagi anda yang mempunyai karier sebagai SPG.
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid

Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical Cengkehan Rt. 03/24
Wukirsari, Imogiri, Bantul
 Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem