Pengasihan Purbojalmo

Padepokan Purbokusumo ( PIN BB 2AFA70ED ) HP. 085292945525, 081215508040  kami mengijazahkan ilmu pengasihan tingkat tinggi pengasihan purbo jalmo, baik secara instans maupun dengan laku spritual, ilmu pengasihan ini sangat langka dan jarang orang mengusai ilmu pengasihan ini. Untuk ilmu pengasihan ini kami melayani dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah, ada dua macam metode yaitu metode dengan laku spiritual atau metode instan pengisian ilmu pengasihan, baik datang langsung maupun jarak jauh, berlaku untuk semua agama dan kepercayaan.


Ilmu pengasihan ini bersifat umum baik untuk pria dan wanita efektif aman cepat dan akurat, Ilmu Pengasihan ini juga bisa memabantu melancarkan usaha atau negosiasi bisnis anda sehingga apapun yang anda katakan bisa dituruti oleh calon relasi konsumen anda selain itu metode pengasihan juga dapat membantu anda dalam mengatasi berbagai macam problem percintaan, keluarga atau pasangan anda, berikut beberapa manfaat dari ilmu pengasihan purbo jalmo :
  • Pengasihan Purbojalmo, Memancarkan daya pikat dan daya tarik anda secara umum terutama untuk lawan jenis anda
  • Pengasihan Purbojalmo, Menundukkan pimpinan anda atau bos anda
  • Pengasihan Purbojalmo, Dituruti segala perkataan anda
  • Pengasihan Purbojalmo, Menetralisir aura negatif dalam diri anda
  • Pengasihan Purbojalmo, Memancarkan daya pesona dan kharismatik ke siapapun
  • Pengasihan Purbojalmo, Memperlancar dalam negosiasi dan bisnis
  • Pengasihan Purbojalmo, Memancarkan daya tarik saat anda berinteraksi dengan siapapun
  • Pengasihan Purbojalmo, Memancarkan daya pengasihan secara umum ke siapapun
Pengasihan Purbo Jalmo  adalah jenis umum, karna tidak menggunakan khususon, jadi tidak ada yang di tuju, atau boleh di bilang untuk umum, gunanya hanya menambah daya tarik pribadi seseorang saja, tapi ilmu ini sangat berguna bagi sipengguna, yang merasa penampilan dirinya kurang papasan saja akan menjadi tiga kali lipat lebih menarik di banding dengan yang aslinya, dan ajian ini sangat mudah cara menggunakannya yaitu dengan memakan sirih(kinang-jw) saja, orang bisa tambah menarik. Mantranya :Bismilaahir rahmanir rahim,Niat ingsun arep nginang suruhku ulo gadung, Jalmoku pendudute ati, Gambirku pengasihe ati, Nyetku penguteke ati, Ora ono wong nginang liyane akudewe, Teka welas teko asih,Asih kersane Allah.Caranya : Ambil daun sirih ketemu ruas, yang di maksud di sini garis-garis pada daun yang kiri dan yang kanan sejajar,ketemu ujung tidak menyimpang, kenapa menggunakan sirih ketemu ruas..? karna lebih afdol, kalaupun yang sirih ketemu ruas tidak ada menggunakanyang biasapun tidak apa-apa, terus ambil kapur sirih secukupnya, kemudian jambe, gambir, kemudia kita buat layaknya orang menginang, dan sambil mengunyah sirih sambil membaca mantra di atasdan ludahnya atau airnya di telan sampai 3X, lalu baru dibuang, selanjutnya tinggal berkumur pakai air biasa.
Dalam penggunaan ilmu purbo jalmo ini akan berkhasiat jika sudah melalui pengisian, penyelarasan dan pengijazahan terhadap diri anda. Untuk lebih jelasnya silahkan dikonsultasikan langsung ke no Tlp. Di bawah ini atau silahkan datang langsung ke alamat. Program ilmu pengasihan ini bisa datang langsung dan jarak jauh.



Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem