Penglaris Usaha / Bisnis

Padepokan Purbokusumo Hp. 085292945525 / 081215508040 Klinik olah spiritual dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah pada kesempatan kali ini mempersembahkan untuk anda berupa karya spiritual atau media spiritual penglaris usaha, penglaris bisnis, penglaris dagangan, penglaris toko, penglaris sales. Ya... mungkin saat ini ada sedang mengalami rasa down dan patah semangat, karena modal usaha tidak bisa berputar lancar, sering mengalami kerugian, sulit mendapatkan pembeli, sulit mendapatkan konsumen, keuntungan yang hanya sekedar lewat, usaha selalu bangkrut, pelanggan atau konsumen anda meniggalkan anda.
Dalam kesempatan ini Padepokan Purbokusumo berusaha untuk membantu anda dengan media spiritual penglaris usaha, media spiritual karya magic Padepokan Purbokusumo ini siap anda gunakan, tanpa perlu ritual dan puasa yang melelahkan, media spiritual penglaris usaha ini telah melalui proses ritual yang sangat panjang sehingga anda tinggal memakainya.

Berikut beberapa manfaat dari media spiritual Penglaris Usaha atau Azimat Penglaris Usaha :
  • Media spiritual penglaris usaha ini bermanfaat menetralisir energi negatif dari dalam tubuh anda dan juga tempat usaha anda.
  • Media spritual penglaris usaha ini bermanfaat memancarkan aura positif dari dalam tubuh anda dan tempat usaha anda
  • Media spiritual penglaris usaha ini menyelaraskan energy positif dalam diri anda dan tempat usaha anda sehingga memcarkan aura positif dan daya pikat kepada konsumen, calon konsumen dan pelanggan.
  • Menciptakan suasana sejuk yang menyenangkan sehingga konsumen selalu ingin kembali untuk membeli produk-produk anda
  • Azimat penglaris usaha ini juga bermanfaat untuk memproteksi diri anda dan tempat usaha anda dari serangan gaib oleh pesaing anda atau orang-orang yang berniat jahat terhadap diri anda.
  • Memperlancar perputaran modal dan usaha anda.
  • Membangkitkan semangat dan optimisme dalam diri anda sehingga muncul ide-ide kreatif untuk mengembangkan usaha anda.
  • Membangkitkan rasa percaya diri anda jika anda berhadapan dengan calon konsumen atau pembeli.
  • Daya kharismatik yang di pancarkan dari dalam tubuh anda membuat orang nyaman dan senang membeli produk-produk anda
Jika anda berminat untuk memiliki media spiritual penglaris usaha ini bisa datang langsung bisa juga jarak jauh, untuk pemesanan jarak jauh media azimat penglaris usaha ini bisa kami kirimkan ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus, berikut panduan penggunaan dan pemakaiannya. Bagi anda yang ingin datang langsung harap konfirmasi kedatangan sehari sebelumnya. Mohon Maaf Kami Tidak Melayani Konsultasi Via SMS.


Perlu Anda Fahami :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem