Pengasihan Khusus TKI/TKW

Padepokan Purbokusumo ( PIN BB 2AFA733A )  Hp. 085292945525, 081215508040 membantu anda khususnya bagi TKI/TKW di luar negeri yang menghadapi problem atau permasalahan-permasalahan yang menyangkut dengan pekerjaan atau  majikan. Kami persiapkan yaitu media atau sarana dan ritual untuk menaklukkan majikan, bos, atau pimpinan anda sehingga majikan anda welas asih terhadap diri anda, mengikuti segala perkataan anda. Ritual khusus untuk TKI/TKW di luar negeri ini juga bermanfaat bagi pasangan, pacar atau suami istri anda agar setia terhadap diri anda, ritual pengasihan penakluk sukma. Ilmu membuat lelaki, wanita, suami maupun isteri,takluk,tunduk,lengket seperti kena pelet,mudah memperoleh jodoh, disenangi bawahan/atasan, banyak relasi; langganan, dan dibukakan rahasia melancarkan ilmu pengasih,dan sebagainya.


Anda beramal dan anda akan percaya. Ilmu ini boleh dikuasai secara jarak jauh ataupun hadir datang langsung ke alamat kami.
Berikut Beberapa Manfaat dari Ilmu Pengasihan ini :
  • Membangkitkan aura positif dari dalam tubuh anda
  • Menghilangkan aura negatif dari dalam tubuh anda
  • Membangkitkan daya tarik dan daya pikat kepada siapa saja yang berinteraksi dengan anda merasa nyaman dan menyenangkan
  • Menaklukkan bos, atau majikan anda, yang selama ini kurang perhatian terhadap diri anda
  • Melancarkan kerejekian anda
  • Menghilangkan sengkala, atau kesialan dalam diri anda
  • Sebagai media proteksi diri terhadap orang-orang yang berniat jahat terhadap diri anda
Ritual dan sarana instan pengasihan penakluk sukma telah banyak yang membuktikan baik di nusantara maupun di luar negeri, ribuan TKI/TKW Alhamdulillah telah berhasil kami ikhtiarkan dengan media pengasihan penakluk majikan ini sehingga mereka bisa bekerja dengan tenang dan harapan serta cita-cita mereka untuk bekerja di luar negeri bisa sukses dan berhasil. Banyak TKI/TKW di hongkong, taiwan, aran saudi, korea menghadapi berbagai macam problem mulai dengan sistem kerja serta penggajian, ulah majikan atau bos yang sering semena-mena merupakan suatu problem yang membuat para TKI/TKW kadang mengalami stres dan bingung terhadap apa yang mereka alami, namun janganlah putus asa terhadap suatu keadaan apapun karena kita tetap wajib berusaha baik lahiriah ataupun batiniah, hal tersebut merupakan tantangan tersendiri kepada kita untuk bisa mengatasi permasalahan tersebut. Untuk itu Padepokan Purbokusumo berusaha membantu anda dengan metode olah spiritual instans yang siap anda pakai untuk menghadapi permasalah yang timbul dalam konflik ketenagakerjaan TKI/TKW di luar negeri, media instan khusus TKI/TKW di luar negeri ini siap kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.
Bila anda ingin menguasai ilmu pengasihan dengan cepat dan singkat, maka kami boleh mewujudkan keinginan anda. Kami sudah membuktikan ke ribuan murid yang tersebar diseluruh Nusantara dan luar negeri. Pengisian ini khusus bagi anda TKI/TKW di luar negeri media pengisian ilmu pengasihan penakluk sukma bisa kami kirimkan ke alamat anda beserta panduan ritual atau do’a ringan pengaktifan. Untuk kakuratan penanganan serta ikhtiar spiritual kami sebaiknya anda konsultasikan dahulu mengenai problem atau masalah yang anda hadapi.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem