Pelet Dan Pengasihan

Padepokan Purbokusumo melayani dan membantu anda dalam berbagai macam problem kehidupan, untuk kali ini kami akan sedikit mengulas tentang karya magic Padepokan Purbokusumo berupa Ilmu Pelet atau Ilmu Pengasihan.

Kalau membahas pelet, pasti yang dibayangkan adalah usaha untuk membuat seseorang jatuh cinta dengan cara-cara gaib. Hal tersebut tidak salah, karena fungsi pelet adalah agar seseorang dikasihi dan disayangi orang lain. Pelet banyak digunakan dalam hal cinta. Seseorang yang sudah kena pelet biasanya akan jatuh cinta mati-matian dan tidak sadar kalau sebenarnya dia sudah kena pelet. Ajaib? Ternyata ilmu pelet tidak hanya ada di Indonesia lho hampir di setiap Negara ada yang namanya Ilmu Pelet atau Ilmu Pengasihan tentunya dengan metode yang berbeda-beda.

Di Indonesia, media gaib untuk membuat orang lain jatuh cinta namanya pelet atau pengasihan. Biasanya, seseorang akan melakukan ritual tertentu atas panduan seorang paranormal untuk memelet seseorang yang dicintainya. Agar pelet makin manjur, biasanya seorang wanita diminta membawa beberapa helai rambut pria yang dicintainya, mandi kembang dan sebagainya. Sedangkan di negara lain, ada media yang hampir serupa, berupa mantra cinta atau ramuan tertentu agar dimakan sang korban. Berikut beberapa macam media pelet dari sekian banyak metode pelet dan pengasihan kami tuliskan.

  • Pelet Dengan Media RokokPelet Rokok adalah ilmu pelet ampuh menggunakan media rokok, yaitu rokok tertentu. Untuk PELET ROKOK ( PR ) anda Cukup tiupkan asap rokok ini ke pasangan anda maka doi akan takluk lutut dengan anda dan menuruti semua kemauan anda. Pelet paling ampuh dan mudah pemakaiannya serta manjur sekali. Buktikan sekarang juga. Anda akan heran dengan hasilnya.
  • Pelet Puter Giling SukmaPuter Giling Sukma adalah salah satu jenis ilmu pelet pengasihan untuk menarik kembali anggota keluarga, suami atau isteri dan kekasih yang pergi meninggalkan kita dan enggan pulang. Ilmu ini merupakan salah satu warisan budaya mistik di nusantara yang masih dipercaya dan masih eksis di tengah masyarakat.
  • Pelet Semar MesemPelet Semar Mesem adalah pelet ampuh yang di miliki oleh tokoh legenda semar di tanah jawa, semar adalah tokoh yang dicintai semua umat, baik tua ataupun muda, pria ataupun wanita, Pelet ampuh tanah jawa yang tidak asing lagi bagi kita. Pelet ampuh yang hanya dulu digunakan oleh tokoh semar dalam dunia pewayangan, tokoh semar sendiri digambarkan adalah tokoh sakti mandraguna dalam berbagai hal mulai cinta, olah batin, kanuragan dan sebagainya.Pelet ampuh yang hanya membutuhkan sedikit ritual untuk menjalankannya akan membuat orang yang memakainya jadi cantik/tampan bak dewa-dewi kayangan ini. Membuat orang yang dituju klepek-klepek. Menurut cerita dari pewayangan, barang siapa yang di ajak senyum oleh semar, maka tidak akan sanggup menolak senyumannya dan hasrat suka ( cinta ).Bila anda punya teman orang jawa, atau yang mengerti tentang ilmu jawa, tanyakan saja. Betapa hebat pelet semar mesem. Cocok untuk orang yang sering di hina dan di ejek perempuan ataupun lelaki.
  • Pelet Tembus Mimpi lmu pelet tembus mimpi (PTM) atau pelet kirim mimpi untuk pasangan kita, nanti yang di tuju akan mimpi mesra bersama anda, kemudian dia akan terbayang bayang terus dengan anda, siang malam rindu dan ingin selalu ketemu anda.Cara penggunaannya nanti PTM itu diletakkan dibawah bantal pada saat mau tidur. Pada malam harinya dia akan mimpi bercinta dengan anda. Pasti Syurrr…  Orang nya  ( si target ) akan malu2 bila ketemu anda, karena sering mimpi dengan anda nantinya. Setelah terkena maka dia akan bingung dan rindu pada anda, dia akan pengen ketemu anda terus dan selalu pengen dekat dengan anda.Ilmu rajah tembus mimpi dari tanah arab agar doi mimpi mesra dengan kita dan terus terbayang dengan anda. Cukup bacakan doa sembilan kali pada waktu mau tidur niscaya bisa mimpi bercinta,asyik dan syurr. Paginya pasti malu-malu kucing. Ada rajah khusus. Nyata dan pasti berhasil. Siap pakai dan tanpa ritual. Anda mimpi dia juga mimpi. Setelah kena pelet ini dia akan berubah jadi jatuh cinta dengan anda. Untuk PTM ini, minimal anda dan dia harus saling kenal atau paling tidak sudah saling tahu wajah nya, antara anda dengan target.
  • Pelet Pandangan MataPelet Pandangan Mata atau Pelet Tatapan Mata adalah pelet kuno yang ampuh dan mudah, cukup melihat target yang dituju sambil melihat matanya kemudian bacakan doa mantera nya, maka setelah itu si target akan jadi suka dan jatuh cinta dengan anda, ini adalah pelet ampuh tanpa pantangan dan mudah cara pakai nya. Salah satu pelet yang paling ampuh adalah pelet melalui pandangan mata. Pelet ini mirip dengan hipnotis. Keampuhannya memang tidak diragukan lagi, namun untuk menguasai pelet ini butuh perjuangan ekstra keras. Selain itu tidak semua orang bisa menguasai pelet pandangan mata ini. Karena harus orang orang yang benar suci hatinya dan tidak ada rasa dengki. Harus punya perilaku baik dan tidak sombong. Baik sombong pada diri sendiri maupun sombong pada orang lain. Apalagi sombong pada tuhan YME. ( Allah ).

Jika anda berminat dengan media ini silahkan konsultasikan problem atau masalah yang anda hadapi sehingga kami bisa menentukan media yang cocok dan pas untuk anda, proses ritual alamiah, ilmiah dan Ilahiah, efektif dan bebas resiko, privacy/rahasia kami jamin.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo 
WA / Hp.082241113558
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem