Modeling

Assalamuailakum Abah, semoga abah dalam keadaan baik-baik saja. Pertama-tama saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Abah Purbokusumo yang telah membimbing saya dalam ikhtiar spiritual untuk memacu karir saya sebagai modeling, pada awalnya dahulu seperti yang Abah Purbokusumo ketahui keadaan dan cita-cita dalam karier saya sebagai modelling banyak sekali kendala yang saya hadapi hingga kadang saya merasa putus asa terhadap karier saya dan gak tau lagi harus melangkah bagaimana karena seolah memang serba sulit keadaan waktu itu, hingga saya memutuskan diri untuk beriktiar atau berusaha secara spiritual dengan memasang susuk pengasihan, dan susuk pendongkrak karier. Sekali lagi terimaksih Abah dengan media spiritual dan motifasi Abah Purbokusumo selama ini sangat bermanfaat bagi kehidupan saya terutama karir saya sebagai medeling. Sungguh di luar dugaan saya beberapa even nasinal saya berhasil memenangkan kompetisi medel, karena persaingannya memang cukup berat, berkat motifasi do'a dari Abah Purbokusumo serta arahan-arahan Abah sangat menunjang optimisme saya untuk terus melangkah dalam karier saya dan Alhamdulillah setiap kompetisi modeling sayalah pemenangnya, saya semakin optimis dan bersyukur mengenai karir saya yang terus melonjak dan terdongkrak secara drastis. Alhamdulillah Abah mungkin dalam minggu-minggu ini saya akan berkunjung ke Abah karena sebentar lagi saya akan mengikuti kontes model bertaraf internasional, saya mohon dukungan, motifasi dan arahan dari Abah Purbokusumo, sungguh saya hanya bisa mengucapkan terimaksih dan terimaksih atas panduan dan motifasinya selama ini sehingga karir saya sebagai model sesuai dengan keinginan dan cita-cita saya. Terimakasih. Wassalam.

Merlyn - Jakarta

Jawab.

Wa'alaikum Salam, puji syukur marilah senantiasa kita panjat kehadirat Alloh SWT. yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua. Saya ucapkan terimakasi atas email yang anda kirimkan kepada saya dan atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Padepokan Purbokusumo turut bangga dan bahagia mendegar kabar anda semoga anda makin maju dan terus sukses dalam karir anda sebagai modeling. Tingkat riadloh-riadloh anda dalam pendekatan diri kepada Alloh SWT. dengan semakin meningkatkan keimanan serta ketaqwaan Anda, tingkatkan rasa syukur anda terhadap apa yang telah anda dapatkan, sekali lagi bersyukurlah..! Mungkin itu saja pesan dari saya dan dengan tangan terbuka saya selalu bersedia jika anda ingin berkunjung ke gubuk kami lagi, saya hanya bisa berdo'a dan terus berdo'a untuk anda dan seluruh keluarga anda, untuk kesehatan anda, untuk kebahagiaan anda dan untuk kesuksesan anda dalam karir anda. Semoga Alloh meridloi , semoga Alloh mempermudah dalam setiap langkah dan usahamu. Sukses Selalu Buat Anda ! Terimaksih 
Wassalam.

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem