Minyak Pesugihan Putih

Minyak Pesugihan Putih adalah karya spiritual Padepokan Purbokusumo, sebagai salah satu media instan siap pakai untuk membangkitkan dan mendongkrak kerejekian. Minyak ini merupakan media yang telah melalui proses ritual yang sangat panjang dalam hal olah spiritual penerapan Ilmu Kekayaan atau Ilmu Kerejekian atau dalam kategori Ilmu Pesugihan Putih. Minyak ini sering disebut juga dengan Minyak Pesugihan Putih, Minyak Penglarisan, Minyak Kerejekian, yang merupakan media instan Ilmu Pesugihan Putih atau Ilmu Kerejekian yang siap anda gunakan atau memanfaatkan tidak harus melalui proses ritual yang memberatkan anda.
Minyak Pesugihan Putih ini sebagai produk magic Padepokan Purbokusumo sebagai salah satu pengembangan Ilmu Pesugihan Putih yang efektif dan efisien serta bebas resiko. 


Minyak Pesugihan Putih bisa dimanfaatkan oleh siapapun dengan agama dan kepercayaan apapun. Minyak Pesugihan Putih ini tidak beresiko dan tidak ada pantangan apapun atau ritual-ritual yang memberatkan. Minyak Pesugihan Putih bisa anda dapatkan secara langsung ke alamat kami ataupun jarak jauh, untuk datang langsung harap konfirmasi kedatangan terlebih dahulu. Bagi anda yang tidak bisa datang langsung ke alamat kami, minyak pesugihan putih bisa kami kirimkan ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus, beserta modul panduan pengaktifan dan penggunaan minyak pesugihan putih.
Berikut Beberapa Manfaat Dari Minyak Pesugihan Putih :
  • Menetralisir energy negatif dari dalam diri anda
  • Menetralisir energy negatif dari tempat tinggal anda
  • Menetralisir energy negatif dari tempat usaha anda
  • Menghilangkan sengkala dan kesialan dalam diri anda
  • Melancarkan segala bentuk usaha atau bisnis anda
  • Membuka pintu kerejekian dari berbagai penjuru
  • Mendatangkan konsumen dari berbagai penjuru
  • Mempermudaha negosiasi dalam bisnis anda
  • Mendatangkan keberuntungan secara tak terduga
  • Mendatangkan kerejekian secara tak terduga
Jika anda berminat dengan minyak pesugihan putih sebaiknya anda konsultasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi atau silahkan datang langsung ke alamat kami.

PERLU ANDA FAHAMI : Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem