Pengijazahan Ilmu Dayaning Ghaib

Alhamdulillah, puji syukur marilah senantiasa kita panjatkan kehadirat Alloh SWT. atas segala rahmat dan nikmat-Nya yang telah dilimpahkan kepada kita semua, sholawat serta salam senantiasa kita lantunkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, dan dengan memohon serta mengaharap ridlo Alloh SWT. maka pada kesempatan ini Padepokan Purbokusumo, melayani dan membantu anda dalam pengisian dan pengijazahan ilmu dayaning ghaib. Ilmu Dayaning Ghaib adalah ilmu yang sangat langka dan banyak sekali manfaatnya jika anda menguasai Ilmu ini. Ilmu Dayaning Ghaib bermanfaat dan berguna untuk mengetahui pancaran energy ghaib yang ada pada suatu benda atau tempat yang ada simanya atau kekuatan energy ghaib dan akan keluar, kelihatan entah secara kasat mata ataupun secara getaran batin atau bahkan berwujud yang sesungguhnya. 


Jadi Ilmu Dayaning Ghaib mengaktifkan kepekan lahir ataupun batin anda untuk mengetahui energy-energy atau kekutan ghaib yang ada pada suatu tempat ataupun benda, jika anda benar-benar istiqomah dalam pendalaman ilmu ini InsyaAlloh anda bisa memanfaatkan energy-energy ghaib tersebut untuk hal-hal yang bermanfaat bagi kehidupan anda. Padepokan Purbokusumo menyarankan agar ilmu ini tidak disalahgunakan untuk hal-hal negatif atau maksud-maksud dan tindakan yang bisa merugikan pihak lain ataupun untuk tindakan kejahatan yang menggunakan kekutan ghaib tersebut. Jika anda salahgunakan ilmu ini untuk hal-hal negatif maka segala resiko silahkan anda tanggung sendiri. 
Perlu anda ketahui dan diingat bahwa apabila anda menerapkan ilmu ini maka yang pertama keluar merupakan sima yang bermaksud mengganggu yitu dari iblis atau syetan. Kemudian sima yang keluar kedua merupakan gangguan juga yang berasal dari hawa nafsu dan angkara murka. Sedangkan sima yang ketiga merupakan perwujudan yang sesungguhnya. Apabila sima atau kekuatan ghaib yang ketiga sudah keluar maka keinginan atau maksud anda serta tujuan anda disebutkan dengan hati yang tegas serta mohon keridloan Alloh SWT. tidak perlu takut hati dan jiwa tetap tabah, tenang serta khusuk. Jika anda berminat dengan pengijazahan Ilmu Dayaning Ghain ini silahkan konsultasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi ke No.Tlp / Hp yang tercantum dalam blog ini atau silahkan datang langsung ke alamat. Untuk kedatangan harap konfirmasi dahulu satu hari sebelum kedatangan anda. Mohon maaf yang sebesar-besarnya kami tidak melayani konsultasi melalui SMS.


Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Tlp.0274-7003224 Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem