Pesugihan Babi Ngepet

Masalah perekonomian, usaha bangkrut, perusahaan bangkrut, terbelit hutang, gila harta dan kekayaan memang banyak menjadikan banyak orang gelap mata sehingga menggunakan jalan pintas atau usaha yang lebih cepat menghasilkan uang yang mereka harapkan, tanpa memikirkan lagi berbagai macam resiko. Tak jarang orang dalam keadaan seperti ini menggunakan ilmu pesugihan, terutama ilmu pesugihan jalur kiri yang mereka anggap hasilnya lebih cepat. Dalam artikel ini sedikit kami jelaskan mengenai ilmu pesugihan babi ngepet, ilmu pesugihan yang sangat legendaris yang sangat langka namun banyak juga yang menggunakan ilmu ini, ilmu pesugihan babi ngepet tidak sekedar mitas namun memang benar-benar ada. 


Suatu ilmu untuk meraih kekayaan yang biasanya orang tersebut telah gelap mata menghadapi segala macam permasalahan dan kebutuhan hidupnya atau bisa juga orang tersebut memang gila harta. Ilmu pesugihan babi ngepet adalah suatu ilmu kekayaan yang menggunakan kekuatan ghaib berbentuk atu berwujud babi. Hal ini adalah realita suatu perilaku gelap mata dan jalan pintas dalam praktek usaha meraih kekayaan yang tak terkendali.
Tingginya kebutuhan hidup, rasa frustasi, stress, bingung, menghadapi persaingan bisnis semakin membuat orang gelap mata dan berfikir yang irasional, cara-cara kotor dan kecurangan hingga berujung putus asa tak jarang menjadi alasan pembenaran orang untuk melakukan tindakan gelap mata, termasuk mencari dan menggunakan pesugihan babi ngepet, tanpa berfikir panjang mengenai resiko yang akan dihadapi, sehingga melakukan ritual-ritual khususu untuk bisa berinteraksi dengan mahluk ghaib babi ngepet serta bersekutu dengan mahluk ghaib tersebut. Mungkin suatu hal yang mustahil jika difikirkan secara logika mengenai ilmu pesugihan babi ngepet , namun secara spiritual hal ini suatu hal yang biasa dan sangat mudah dilakukan bagi orang-orang yang menguasai ilmunya. Dalam penerapan ilmu pesugihan babi ngepet ini, dengan cara-cara tertentu dan sarana tertentu sehingga mereka bisa berinteraksi dengan mahluk ghaib babi ngepet dan akhirnya terjadi suatu perjanjian kesepakatan yang dilakukan, oleh pelaku pesugihan babi ngepet dan mahluk ghaib babi ngepet. Hal ini atau perjanjian ini tidak lepas dari permintaan ghaib, untuk menyediakan tumbal nyawa.  Umumnya pengorbanan yang diminta berasal dari orang yang mereka cintai, anak, orang tua, saudara, atau bahkan orang disekitar mereka yang memiliki hubungan darah dari pealku ilmu pesugihan babi nget.Berikutnya orang yang telah melakukan Ilmu pesugihan babi ngepet tersebut memang sudah menyerahkan seluruh jiwa raganya pada syetan untuk bisa bertranformasi menjadi babi hutan atau mahluk ghaib babi dalam jangka waktu tertentu. Transformasi atau perubahan manusia menjadi mahluk jadi-jadian atau mahluk gaib babi maka ritual tahap awal suadah berhasil selanjutnya dengan aksi yang dilakukan minimal 2 orang dan biasanya suami atau istri saat melakukan ritual ini. Salah satu dalam ruangan tertentu dan sarana tertentu harus menjaga lilin yang di tengahnya, jika lilin bergoyang harus segera dimatikan, karenadalam keadaan seperti ini biasanya pelaku pesugihan babi ngepet dalam kedaan berbahaya. Demikian sedikit ulasan mengenai pesugihan babi ngepet kami menyarankan, gimanapun keadaan anda, apapun kondisi yang anda alami, tetaplah gunakan cara-cara yang benar dan aman, Ilmu Pesugihan yang aman masih banyak kenapa harus menggunakan ilmu pesugihan yang beresiko tinggi?


Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Tlp.0274-7003224 Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem