Pengijazahan Ilmu Pambungkam dan Pawang Ular

Dengan mengharap keridloan Alloh semata, serta dengan segala kerendahan hati kami untuk menolong antar sesama serta untuk menjalin ukhuwah silaturahmi, pada kesempatan ini kami Padepokan Purbokusumo memberi kesempatan kepada siapa saja yang berminat dengan Ilmu Pambungkam dan Ilmu Pawang Ular atau segala macam jenis binatang berbisa. Ilmu ini kami ijazahkan agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menolong antar sesama yang semoga bisa bermanfaat untuk diri sendiri, bermanfaat untuk keluarga, dan bermanfaat untuk orang lain. Ilmu Pambungkam adalah ilmu yang sangat langka salah satu bagian dari Ilmu Hikmah yang sangat besar seakali faedahnya atau manfaatnya yaitu ; untuk membungkam musuh anda, untuk membungkam orang yang sering melakukan tindakan fitnah terhadap diri anda, dan untuk membungkam musuh anda dalam suatu persidangan atau perdebatan. 

Ilmu Pawang Ular adalah ilmu untuk menundukkan hewan melata dan hewan berbisa seperti ular, kala jengking, kelabang dan lain-lain. Dengan mengamalkan dan menguasai ilmu ini secara istiqomah, maka akan kebal terhadap gigitan ular maupun sengatan hewan yang berbisa. Untuk itulah Ilmu Pawang Ular ini kami ijazahkan agar digunakan untuk menolong diri sendiri maupun untuk menolong orang lain, sekali lagi Padepokan Purbokusumo memperingatkan bahwa ilmu ini bukan untuk dipertontonkan atau untuk kesombongan semata, gunakanlah ilmu ini sebagaimana mestinya dengan berdasar mohon keridloan Alloh semata.

Bagi anda yang berminat menguasai Ilmu Pambungkam dan Ilmu Pawang Ular bisa datang langsung dan jarak jauh. Untuk anda yang mengikuti program pengijazahan Ilmu Pambungkam dan Ilmu Pawang Ular jarak jauh, media pengijazahan serta pengaktifan beserta modul panduan keilmuan bisa kami kirimkan ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus. Semoga ilmu ini bisa bermanfaat.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem