Ijazah Do'a Ibna 'Alwan

Dengan menyebut asma Alloh Yang Maha Agung yang telah menciptakan langit dan bumi, alam semesta beserta isinya dengan segala kuasa dan ketentuan-Nya, serta dengan segala rahmat, nikmat-Nya yang selalu tercurahkan kepada kita semua, juga senantiasa memeliharanya.

Sholawat serta salam selalu kita tujukan kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad SAW yang senantiasa kita harapkan syafa'atnya di Yaumil Akhir. Dengan segala kerendahan hati yang paling dalam dan hanya semata-mata mohon ridlo Alloh SWT. pada kesempatan ini kami Padepokan Purbokusumo siap membantu dan melayani anda dalam pengijazahan Do'a Ibna 'Alwan.

Do'a Ibna 'Alwan adalah do'a yang sangat besar akan tuah, berkah dan manfaatnya karena dengan mengamalkan do'a Ibna 'Alwan secara kontinyu, atau istiqomah, khusuk serta ihlas, maka akan terpancar energy spiritual yang begitu besar atau tuah yang begitu besar, karena dengan mengamalkan do'a Ibna 'Alwan banyak sekali manfaat atau khasiat yang kita dapatkan baik secara langsung ataupun tidak langsung, yang semua semata-mata hanya memohon ridlo dan karunia Alloh SWT. 

Berikut Beberapa Manfaat Dari Pengijazahan Do'a Ibna 'Alwan :

  • Membangkitkan kekuatan atau energy spiritual dalam tubuh. 
  • Membangkitkan gerak reflek tubuh atau pencak silat ghaib.
  • Menguasai pencak silat setrum atau pencak silat ghaib.
  • Membangkitkan proteksi diri, keselamatan diri.
  • Membangkitkan proteksi diri kekebalan tubuh dari segala macam jenis senjata tajam.
  • Mampu mendeteksi power ghaib dalam suatu benda atau pusaka.
  • Membangkitkan kepekaan diri, sehingga anda bisa mengusai ilmu terawangan.
  • Menetralisir kekuatan hitam yang merusak, seperti santet, guna-guna dan tenung.

Hal tersebut beberapa manfaat dari penguasaan Ilmu dan Do'a Ibna 'Alwan dan masih banyak lagi manfaat yang tidak bisa kami tuliskan disini, Padepokan Purbokusumo berharap agar ilmu ini diamalkan dan digunakan dengan sebaik-baiknya, sehingga bisa bermanfaat, bagi diri sendiri, bermanfaat bagi keluarga dan bermanfaat bagi orang lain. Hal- hal mengenai penyalahgunaan ilmu ini, atau untuk perbuatan kejahatan, maksiat, takabur dan sombong, maka segala resiko anda sendiri yang menanggung.

Jika anda berminat dengan pengijazahan ilmu ini, segera konsultasi ke No.Tlp/Hp yang tercantum dalam blog ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami, untuk datang langsung harap konfirmasi dahulu 1 hari sebelum kedatangan anda, Mohon maaf yang sebesar-besarnya kami tidak melayani konsultasi via SMS.

Konsultasi Langsung : 
Abah Purbokusumo 
Hp/WA. 082241113558
D/a. Griya Husada Medical Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, 
Bantul, Yogyakarta

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra