Ilmu Pesugihan

Padepokan Purbokusumo WA / Hp.082241113558, melayani dan membantu anda dalam masalah perekonomian, karier dan usaha, mendongkrak karier atau usaha anda dengan metode Ilmu Pesugihan Putih, Pesugihan Tanpa Tumbal sangat efektif dan efisien sebagai media pendongkrak kerejekian, aman dan bebas resiko. Banyak orang berpikir negatif ketika mendengar kata "Ilmu Pesugihan". Dalam benak mereka, ilmu pesugihan berhubungan dengan pemujaan setan atau korban nyawa manusia. Padahal sebenarnya tidak harus demikian. 

Padepokan Purbokusumo telah menemukan metode ikhtiar batiniah Ilmu Pesugihan Putih dengan ritual dan proses alamiah, ilmiah dan Ilahiah dalam mendongkrak perekonomian anda, mengatasi berbagai macam kesulitan perokonimian anda, mengatasi problematika mengenai keuangan anda, mengatasi keterpurukan anda dalam usaha, mengatasi kebangkrutan anda dalam bisnis dan melancarkan usaha, bisnis, karier dan mendongkrak perekonomian anda, sehingga anda terbebas dari hidup yang serba kekurangan. 

Jika anda telah mengamalkan keilmuan ini saya harapkan janganlah lupa diri, tingkatkan rasa syukur anda, perbanyak sodaqoh, karena semua yang anda miliki merupakan rahmat dan milik Alloh semata. 

Prosesnya masuk akal dan wajar. Tidak akan ada uang yang tiba-tiba jatuh di hadapan Anda atau masuk ke rekening Anda tanpa sebab...!!! Melainkan melalui sebab-sebab yang normal. Misalnya, usaha dagang Anda menjadi lebih laris, karyawan naik gaji dan jabatan, muncul kreativitas untuk membuat bisnis baru yang sukses, Anda bertemu teman lama yang mengajak bekerja sama dan sebagainya.

Disebut Ilmu Pesugihan Putih karena ilmu ini benar-benar sesuai norma dan aturan agama. Tidak ada hal-hal yang menyimpang. Anda bisa menjadi kaya raya tanpa harus memuja setan atau bahkan memberikan tumbal. Justru sebaliknya, Ilmu Pesugihan Putih mengajarkan Anda untuk menjadi dermawan atau banyak sedekah.

Ilmu Pesugihan Putih mengajarkan Anda sebuah laku spiritual tertentu yang akan memudahkan jalan Anda untuk menjadi kaya atau menjadi lebih kaya daripada sekarang. Yang kami maksud kaya adalah Anda bisa mendapatkan uang lebih banyak dengan waktu yang lebih cepat dari biasanya. Program Ilmu Pesugihan Putih bisa datang langsung dan jarak jauh.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/WA. 082241113558
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia


Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem