Susuk Pengikat Pasangan

Susuk Pengikat Pasangan atau disebut juga susuk penguncian atau penguncian pasangan, susuk ini adalah media spiritual yang bermanfaat untuk mengikat pasangan atau mengunci pasangan sehingga tidak berpaling ke lain hati. Susuk penguncian membuat pasangan anda hanya mempunyai gairah/minat dengan anda dan terkunci sudah tidak punya girah dan minat lagi dengan yang lain. Susuk pengikat atau penguncian ini bermanfaat untuk pria dan wanita, bagi anda yang menginginkan pasangan anda tidak berpaling ke lain hati terutama jika pasangan anda suka ganti-ganti pasangan. Jika pa pria susuk ini akan membuat isteri atau pasangan jadi dingin atau tidak minat lagi dengan yang lain, bahkan seolah vaginanya tertutup rapat terkunci atau mati rasa dengan yang lain. 

Jika pada wanita, maka suaminya akan langsung impoten jika akan selingkuh ke lain hati, namun tetap normal jika kepada isteriny sendiri.

Berikut manfaat dari susuk pengikat pasangan :

  • Membuat pasangan anda merasa nyaman dan bahagia dengan anda.
  • Membuat pasangan anda tidak ada gairah dan minat lagi ke lain hati.
  • Dimanapun dia berada selalu teringat dengan anda.
  • Susuk penguncian sangat cocok bagi anda yang mempunyai pasangan suka ganti-ganti pasangan.
  • Susuk penguncian bisa menghilangkan gairah saat pasangan anda mempunyai niat untuk selingkuh, alat vital seolah terkunci , bagi pria seolah impotensi namun tetap normal jika dengan anda.
  • Susuk penguncian bisa menyadarkan bagi pasangan yang suka selingkuh
  • Mengembalikan keharmonisan hubungan dan rumah tangga anda

Demikian beberapa manfaat dari susuk pengikat pasangan atau susuk penguncian, jika anda berminat dengan media susuk ini, silahkan konsultasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi ke No.Tlp/Hp yang tercantum diatas atau silahkan datang langsung ke alamat kami. Untuk kedatangan harap konfirmasi kedatangan dahulu sehari sebelum kedatangan. Bagi anda yang tidak bisa datang langsung ke alamat kami bisa jarak jauh. Mohon maaf kami tidak melayani konsultasi Via SMS.

Perlu Anda Fahami :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Padepokan Purbokusumo Beralamat :

Hp/WA. 082241113558

D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan, Rt.03/24
Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem