Pengasihan, Penglarisan,Pelet,Kewibawaan,Pemikat

Padepokan Purbokusumo Melayani dan Membantu anda dalam menghadapi berbagai macam permasalahan dan problem hidup, kesehatan, karir, usaha, kerejekian, penglarisan, pesugihan putih, problem rumah tangga, kerukunan rumah tangga, PIL/WIL, konsultasi santet, teluh dan guna-guna, metode pengijazahan, pengisian dan media spiritual Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah, tidak beresiko, berlaku untuk semua agama.

Berikut Beberapa Layanan Padepokan Purbokusumo, baik datang langsung maupun jarak jauh. Untuk program jarak jauh media prngaktifan serta modul panduan keilmuan bisa kami kirimkan ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.



  • Pengobatan Alternatif Baik Medis Maupun Non MedisKami melayani pengobatan alternatif baik medis maupun non medis baik ringan ataupun kronis dengan metode Ilmiah, Alamiah Dan Ilahiah, efektif aman cepat dan akurat, program pengobatan bisa datang langsung dan jarak jauh.
  • Konsultasi Santet Dan Guna - GunaPadepokan purbokusumo melayani konsultasi santet dan guna-guna, mentralisir korban santet, mengobati santet dan guna-guna baik datang langsung maupun jarak jauh
  • Ruwatan Gaib Hilangkan Sengkala Dan Kesialan HidupRuwatan adalah suatu bentuk ihtiar batiniah untuk menetralisir energi negatif, baik sengkala ataupun kesialan hidup, hal ini cocok bagi anda yang sering mengalami problematika kehidupan yang tidak kunjung selesai, hidup terasa serba sulit, usaha seringkali bangkrut, lambat jodoh, tidak ada ketenangan hidup, konflik rumah tangga dll.
  • Solusi Pemberdayaan Diri Dalam Keterpurukan Dan KeputusaanPadepokan Purbokusumo membantu anda dalam mengahadapi segala macam problema hidup, keterpurukan hidup, usaha bangkrut, usaha selalu gagal, lambat jodoh, ketentraman rumah tangga dengan metode alamih,ilmiah dan Ilahiah efektif aman ,cepat dan akurat, program bisa datang langsung dan jarak jauh.
  • Bedah AuraLayanan bedah aura Padepokan Purbokusumo, bedah aura kecantikan, bedah aura ketampanan, bedah aura pengasihan, bedah aura penguncian untuk pasangan wil/pil.
  • Penglarisan Alamiah,Ilmiah Dan IlahiahKami menyediakan sarana Instan untuk penglarisan dalam usaha anda serta ilmu penglarisan berkhodam putih dan tidak beresiko.
  • Pesugihan Putih Aman Tidak Berisiko, Tidak Bertentangan Dengan Agama Serta Tidak Merugikan Pihak Lain,Pesugihan ini adalah pesugihan berkhodam putih tidak ada pantangan dan tidak beresiko, efektif aman cepat dan akurat.
  • Khodam Pendamping KerejekianKami menyediakan dan melayani khodam pendamping untuk kerejekian dan usaha anda sebagai media pendongkrak usaha anda.
  • Khodam Pedamping PengasihanKhodam pendamping pengasihan membangkitkan daya pengasihan dalam diri anda sehingga memancarkan aura pengasihan terhadap siapapun atau pasangan anda,
  • Khodam Pedamping KecantikanKhodam pendamping Kecantikan ,membangkitkan aura kecantikan anda, hal ini cocok untuk artis, selebritis dan sangat menunjang dalam karier anda.
  • Khodam Pendamping KetampananKhodam pendamping ketampanan untuk membangkitkan ketampanan dan daya tarik anda terhadap umum maupun lawan jenis atau pasangan anda,
  •  Khodam Pendamping KewibawaanKhodam pendamping kewibawaan ini akan memancarkan kharismatik dan kewibawaan anda secara alami.
  •  Kerukunan Rumah Tangga, Pil/WilKami membantu mengatasi problema kehidupan anda jika pasangan anda punya wil atau pil, mengharmoniskan keluarga anda.
  • Pengijzahan Dan Gemblengan Ilmu HikmahKami melayani berbagai macam gemblengan ilmu hikmah baik untuk menjaga diri, pemgaran rumah, kekebalan dan kekuatan tubuh, pengobatan dll.
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Apapun Problem Anda Segera Konsultasikan...!


Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem