Selingkuh

Assalamu'alaikum, Abah Purbokusumo sembah sungkem kawuwo unjukaken dumateng abah, dan terimkasih yang takterhingga kepada Abah Purbokusumo yang telah membantu saya dalam mengatasi problem keluarga yang saya hadapi, sehingga atas rekomendasi temen saya bisa berkunjung ke tempat Abah Purbokusumo untuk mencari solusi tentang permasalahan suami saya yang sering selingkuh. Bertahun- tahun saya memendam perasaan yang sangat pahit dan hancur hati saya, mendapat perlakuan dari suami yang seenaknya sendiri bermain perempuan atau selingkuh, saya hanya bisa pasrah dan pasrah karena memang selama ini belum mendapat solusi tentang permasalahan tersebut. Akhirnya saya mendapat suatu hal yang tak terduga saya diarah ke Padepokan Purbokusumo, dan disitulah saya dengan Abah Purbokusumo menceritakan tentang segala permasalahan yang saya hadapi terutama masalah suami saya yang sering selingkuh. Dengan Abah Purbokusumo disarankan untuk menggunakan Ilmu Pedhot Seh Dan Juga Susuk Pengasihan. Alhamdulillah setelah saya menggunakan media itu dalam kurun waktu kurang dari 3 hari suami saya berubah drastis, saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Abah atas segala bantuan dan panduan dalam penerapan ilmu tersebut, keluarga saya saat ini bener-bener harmonis dan suami saya bisa berubah drastis mengenai pola hidupnya dan dia seolah lupa dengan selingkuhannya tersebut. Sekali lagi terimakasih Abah. Wassalam.
Dessy - Yogyakarta



Jawab.

Wa'alakum salam, Alhamdulillah dan terimaksih atas email yang anda kirimkan, semoga rahmat, kenikmatan, serta kebahagiaan selalu tercurah kepada anda, dan seluruh keluarga anda. Alhamdulillah sebuah ujian yang cukup berat selama bertahun-tahun anda pendam bisa anda hadapi dengan suatu kesabaran dan atas ridlo Alloh juga suami anda yang sering selingkuh bisa berubah sayang dengan anda lagi, tanpa kuasa dan kehendaknya sungguh saya tidak bisa berbuat apa-apa. Tingkatkan keimanan dan ketaqwaanmu kepada Alloh SWT , Alloh telah menunjukkan jalan kemudahan terhadap apa yang anda hadapi selama ini, dan Alloh juga telah merubah keadaan anda dan bersyukurlah. Terimakasih Wassalam.

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem