Susuk Emas Pengasihan Jalasutra

Padepokan Purbokusumo, Hp. 085292945525 / 081215508040 Klinik Olah Spiritual Alamiah, Ilmiah Dan Ilahiah, pada kesempatan kali ini mempersembahkan karya spiritual khusus untuk pengasihan, daya pikat baik lawan jenis maupun sejenis, berupa susuk emas pengasihan jalasutra. Media spiritual ini terbuat dari emas yang di pasangkan di bagian anggota badan atau wajah anda, secara ilmiahnya metode ini mirip dengan akupungtur untuk mengaktifkan titik refleksi bagian tubuh anda membangkitkan aura positif dalam tubuh anda atau mengaktifkan aura daya pikat dari dalam tubuh anda. Media susuk emas jala sutra ini telah melalui proses ritual yang sangat panjang, yang insyaalloh bermanfaat untuk menarik simpati, memikat lawan jenis maupun sejenis, membangkitkan aura kharismatik sehingga siapapu yang bergaul dengan anda merasa nyaman dan terpikat dengan anda. Media susuk emas pengasihan ini aman , tidak beresiko dan telah terbukti khasiatnya. 

Berikut Beberapa Manfaat Dari Media Spiritual Susuk Emas Jalasutra ;
  • Membangkitkan aura atau daya pikat dari dalam tubuh anda sehingga siapapun yang bergaul dengan anda akan merasa nyaman.
  • Menundukkan atasan atau bawahan dalam karier atau pekerjaan anda sehingga dituruti segala perkataan anda.
  • Membangkitkan daya kharismatik sehingga siapapun yang bergaul dengan anda akan merasa senang
  • Daya pikat ini juga berlaku untuk memikat konsumen dalam usaha atau bisnis anda
  • Susuk Emas Pengasihan ini kami lengkapi juga power proteksi terhadap orang-orang yang berniat jahat terhadap anda.
  • Bagi anda pasangan suami istri susuk emas jala sutra ini juga bermanfaat untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangga anda.
  • Dan masih banyak lagi manfaat dari susuk emas ini, yang tidak bisa kami jelaskan disini untuk lebih jelasnya silahkan datang langsung ke alamat kami yang tercantum di bawah ini.
Bagi anda yang berminat mengenai susuk emas jalasutra ini bisa datang langsung dan jarak jauh, untuk anda yang mengikuti program jarak jauh media berupa susuk telan atau lebih di kenal dengan susuk loloh, berbentuk kapsul atau butiran siap pakai, untuk program jarak jauh kami kirim lewat jasa paket kilat khusus, beserta modul panduan penggunaan dan pemakaian. 


Perlu Anda Fahami :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA. 085292945525, 081215508040
D/a. Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem