Ritual Kerukunan Rumah Tangga

Padepokan Purbokusumo (PIN BB 2AFA70ED) Hp. 081215508040 melayani dan membantu anda dalam menghadapi problem atau masalah rumah tangga, keluarga, keharmonisan rumah tangga, kedamaian rumah tangga, dan kerukunan rumah tangga.
Ritual Kerukunan Rumah Tangga merupakan salah satu jasa layanan Padepokan Purbokusumo, jasa layanan ritual kerukunan rumah tangga sangat cocok bagi anda yang memiliki istri dua atau lebih dari satu dan seterusnya, jasa layanan ini kami jalankan demi membantu untuk tujuan kerukunan rumah dalam rumah tangga  yang mempunyai istri lebih dari satu sehingga keluarga anda bisa harmonis dan bahagia sesuai yang anda inginkan.


Bagi anda yang berminat mengikuti atau memakai jasa layanan kami ritual kerukunan rumah tangga atau merukunkan banyak istri ada beberapa ketentuan atau syarat bagi anda . Jasa atau ritual kerukunan rumah tangga adalah mendamaikan dua cinta untuk dua istri atau lebih bahwa anda niat dan bersedia bertanggung jawab , serta benar-benar mampu menafkahi dan memberi sandang pangan, pakaian ,tempat tinggal atau rumah secara adil serta tulus ihlas cinta kepada mereka dengan tanpa membeda-bedakan antara yang satu dengan yang lainnya. Bersikap penyayang dan sabar atas mereka semua , selalu bijaksana dalam bertindak dan member keputusan serta bersikap.
Selain itu anda tidak boleh melakukan pelanggaran HAM, tidak boleh melakukan atau pelanggaran hukum atau kekersan dalam rumah tangga, anda niat nikah karena benar-benar ingin membahagiakan mereka semua.

InsyAlloh dengan Ritual Kerukunan Rumah Tangga jasa layanan Padepokan Purbokusumo istri-istri anda akan menerima dan akur, mereka juga akan tulus ihlas mencintai dan menyayangi anda dengan setulus hati, tentunya semua atas ridlo Alloh SWT. Dengan segala rahmat-Nya.
Padepokan Purbokusumo dalam memberikan jasa ritual kerukunan rumah tangga akan berusaha sebaik mungkin dan semaximal mungkin dengan metode ritual alamiah, ilmiah dan Ilahiah serta ritual ini tidak memberatkankan anda dan bebas resiko.
Bagi anda yang berminat dengan ritual kerukunan rumah tangga ini silahkan datang langsung ke alamat kami atau silahkan konsultasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi ke no Tlp dan No, Hp yang tercantum di blog  ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami.


Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem