Peragawati

Assalamu'alaikum, Selamat malam Abah semoga Abah dan seluruh keluarga dalam keadaan sehat walafiat tak kurang suatu apapun, sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena belum bisa datang langsung ke Padepokan Purbokusumo, dan saya mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya atas panduan serta motifasi dari Abah Purbokusumo yang telah membantu saya dalam mendongkrak karier saya sebagai peragawati, suatu tuntutan dan syarat utama saya sebagai seorang peragawati untuk selalu tampil cantik dan mempesona dalam mempromosikan model saat tampil dalam pentas ( catwalk). Dulu saya sempat mengalami suatu keadaan ya...kurang PD terhadap diri saya saat tampil dalam acara-acara promosi mode, sehingga saya memutuskan untuk konsultasi kepada Abah Purbokusumo dan saya memesan media spiritual untuk mendongkrak karier serta pasang susuk jarak jauh. Media spiritual yang dikirimkan abah sungguh sangat luar biasa, pertama sangat efektif dan tidak perlu ritual-ritual yang memberatkan, mengenai susuk pengasihan dan susuk kecantikan juga sangat alamiah dan ilmiah berupa kapsul yang siap dipakai cara pemasangan ya sangat mudah tinggal diminum saja karena memang saya tidak bisa datang langsung sehingga saya memesan susuk loloh, kemudian yang saya salut kepada Abah Purbokusumo senantiasa memberi panduan terhadap hal-hal yang saya belum faham atau problem-problem yang saya hadapi, Abah senantiasa bisa saya tlp. untuk meminta petunjuk dan arahan. Puji syukur saya kepada Alloh dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Abah Purbokusumo, Alhamdulillah karier saya sebagai peragawati terdongkrak dengan drastis, dan sungguh kejadian ini diluar dugaan saya sehingga harapan dan impian saya selama ini sebagai seorang peragawati yang sukses sudah tercapai. Sekali lagi terimaksih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Abah Purbokusumo, dan dalam kesempatan ini juga saya mau konfirmasi bahwa dalam minggu ini saya dan seluruh keluarga akan datang ke Abah Purbokusumo. Terimakasih. Wassalam.
Caroline - Jakarta Pusat


Jawab.




Wa'alaikum salam Wr.Wb. Alhamdulillah dan terimaksih atas email yang anda kirimkan, Saya atas nama pribadi dan juga keluarga besar Padepokan Purbokusumo turut bahagia atas kesuksesan yang anda capai semoga apa yang anda raih, apa yang anda dapatkan bisa berbarokah. Tingkatkan terus rasa syukur dan optimisme dalam karir anda sehingga anda bisa benar-benar berkarya dengan profesi yang anda tekuni dan semoga bisa bermanfaat untuk dir anda, bermanfaat bagi keluarga dan bermanfaat bagi orang lain. Semoga kerahmatan dan hidayah senantiasa tercurahkan kepada anda sehingga apapun cita-cita anda bisa tercapai atas ridlo Alloh. Terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem