Pendamping Spiritual

Padepokan Purbokusumo, WA/Hp. 081215508040, 085292945525 Klinik Olah Spiritual Alamiah, Ilmiah Dan Ilahiah, Abah Purbokusumo semaikin exis di kalangan artis dan selebritis, hal ini bisa dilihat secara realita banyak artis, penyanyi,  dan bahkan selebritis ternama banyak berdatangan ke Padepokan Purbokusumo, mungkin hal ini suatu privacy sehingga banyak diantara mereka yang malu-malu atau bahkan sembunyi-sembunyi saat datang ke Padepokan Purbokusumo ada juga yang secara terang-terangan dan tanpa sungkan datang ke Padepokan Purbokusumo tanpa basa-basi mengungkapkan segala permasalahan yang dihadapi , untuk minta arahan dan motifasi 


, ada juga yang mengungkapkan hajad-hajad atau keinginan tertentu, minta bantuan do'a agar hajadnya cepat tercapai. Sebenarnya siapapun yang datang Padepokan Purbokusumo mengenai privacy dan kerahasiaan pasien dan klien kami jamin dan tidak akan dipublikasikan ke siapapun. Namun masih ada juga yang malu-malu takut hal yang dia lakukan terpublikasi, sehingga dia melakukan perjanjian khusus atau pertemuan khusus dengan Abah Purbokusumo, untuk suatu hajad tertentu. Dalam wawancara admin dengan Abah Purbokusumo memang Padepokan Purbokusumo sering mendampingi artis dan selebritis agar popularitasnya terjaga dan meningkatkan popularitasnya dengan metode spiritual atau olah spiritual Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah, untuk membantu masyarakat umum, artis, penyanyi, pejabat atau selebritis, sangat efektif dan efisien serta berlaku untuk semua agama, aman dan bebas resiko.
  • Pengobatan Alternatif Baik Medis Maupun Non Medis Kami melayani pengobatan alternatif baik medis maupun non medis baik ringan ataupun kronis dengan metode Alamiah, Ilmiah Dan Ilahiah, efektif aman cepat dan akurat, program pengobatan bisa datang langsung dan jarak jauh, metode pengobatan ini di dikukung dengan racikan obat hebal, racikan langsung Tabib Islahul Abid.
  • Konsulatsi Santet Dan Guna - Guna Padepokan purbokusumo melayani konsultasi santet dan guna-guna, mentralisir korban santet, mengobati santet dan guna-guna, ruwatan gaib menetralisir energi negatif serta pemagaran dalam diri anda atau rumah, toko, tempat usaha atau perusahaan sehingga terhindar dari orang-orang yang ingin berbuat negatif, banyak pimpinan-pimpinan perusahaan, pejabat, artis, selebritis yang menjadi korban oleh para pesaing yang bermain tidak sehat sehingga menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan saingannya yaitu dengan santet.
  • Ruwatan Gaib Hilangkan Sengkala Dan Kesialan HidupRuwatan adalah suatu bentuk ihtiar batiniah untuk menetralisir energi negatif, baik sengkala ataupun kesialan hidup, ini juga program khusus bagi artis dan selebritis yang seolah dalam hidupnya tidak merasakan suatu kebahagiaan padahal secara materi semua terpenuhi namun ada saja problem hidup yang tidak menyenangkan atau kesialan menghinggapi dalam hidup anda.
  • Solusi Pemberdayaan Diri Dalam Keterpurukan Dan KeputusaanPadepokan Purbokusumo membantu anda dalam mengahadapi segala macam problema hidup, keterpurukan hidup, usaha bangkrut, usaha selalu gagal, lambat jodoh, ketentraman rumah tangga dll.
  • Bedah AuraLayanan bedah aura Padepokan Purbokusumo, bedah aura kecantikan,bedah aura ketampanan, bedah aura pengasihan, bedah aura penguncian untuk pasangan wil/pil.
  • Penglarisan Alamiah,Ilmiah Dan IlahiahKami menyediakan sarana Instan untuk penglarisan dalam usaha anda serta ilmu penglarisan berkhodam putih dan tidak beresiko, sangat efektif dan efisien untuk mendongkrak kerejekian anda atau usaha anda.
  • Pesugihan Putih Aman Tidak Beresiko, Tidak Bertentangan Dengan Agama Serta Tidak Merugikan Pihak Lain, ritual pesugihan putih sangat efektif dan efisien serta tidak memberatkan, semua media instan anda tinggal memanfaatkannya tidak perlu ritual yang melelahkan ataupun puasa.Pesugihan ini adalah pesugihan berkhodam putih tidak ada pantangan dan tidak beresiko, efektif aman cepat dan akurat.
  • Khodam Pendamping KerejekianKami menyediakan dan melayani khodam pendamping untuk kerejekian dan usaha anda sebagai media pendongkrak usaha anda.
  • Khodam Pedamping Pengasihan Khodam pendamping pengasihan membangkitkan daya pengasihan dalam diri anda sehingga memancarkan aura pengasihan terhadap siapapun atau pasangan anda.
  • Khodam Pedamping KecantikanKhodam pendamping Kecantikan ,membangkitkan aura kecantikan anda, hal ini cocok untuk artis, selebritis dan sangat menunjang dalam karier anda.
  • Khodam Pendamping KetampananKhodam pendamping ketampanan untuk membangkitkan ketampanan dan daya tarik anda terhadap umum maupun lawan jenis atau pasangan anda,
  • Khodam Pendamping KewibawaanKhodam pendamping kewibawaan ini akan memancarkan kharismatik dan kewibawaan anda secara alami.
  • Kerukunan Rumah Tangga, Pil/WilKami membantu mengatasi problema kehidupan anda jika pasangan anda punya wil atau pil, mengharmoniskan keluarga anda.
  • Pengijzahan Dan Gemblengan Ilmu Hikmah Kami melayani berbagai macam gemblengan ilmu hikmah baik untuk menjaga diri, pemgaran rumah, kekebalan dan kekuatan tubuh, pengobatan dll.
Abah Purbokusumo sebagai penasehat spiritual artis dan selebritis melayani panduan langsung maupun jarak jauh.
Apapun Probem  Anda Segera Konsultasikan Langsung :
Padepokan Purbokusumo : Islahul Abid
WA/HP.085292945525 / 081215508040

D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsai, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem