Ijazah Dan Pengisian Ilmu Kebal

Alhamdulillah, dengan mengharap keridloan Alloh SWT. dan dengan kerendahan hati kami yang sangat dalam, Padepokan Purbokusumo memberi kesempatan bagi siapa saja, yang berminat untuk mendapatkan pengijzahan dan pengisian Ilmu Kebal, maka dengan keihlasan hati kami, kami siap sedia untuk membantu anda dalam hajad anda mengusai Ilmu Kebal, dengan metode keilmuan yang efektif dan efisien serta bebas resiko. Ilmu Kebal Padepokan Purbokusumo adalah Ilmu Kebal warisan nenek moyang kami yang merupakan Ilmu Karang tingkat tinggi, dimana ilmu ini adalah pegangan bagi spiritualis, pejabat, dan para ahli ilmu hikmah, tentunya dalam menguasai


ilmu ini dibutuhkan pengamalan secara kontinyu dan istiqomah, maka daya kekuatan gaib akan memproteksi diri anda secara maximal, meskipun pengisian ilmu kebal di Padepokan Purbokusumo bersifat instan namun untuk memaximalkan power dan kekuatan tergantung dari diri anda dalam mengamalkan keilmuan yang kami Ijazahkan. Apabila ilmu ini telah menyatu dengan diri anda InsyaAlloh anda akan kebal dari segala macam benda tajam dan tidak akan luka walaupun dipukul dengan benda tumpul sekalipun. Selain itu pengamalan ilmu inipun bisa kebal racun, penyakit maupun wabah, serangan ilmu hitam, proteksi santet dan guna-guna. Dengan kata lain selamat dari serangan ghaib maupun nyata.
Untuk itulah Ilmu Kebal ini kami ijazahkan dengan maksud sebagai bekal kehidupan anda, ingat jangat disalah gunakan ilmu ini dengan perbuatan-perbuatan yang negatif dan juga kesombongan. Sekali lagi jika anda berminat dengan ilmu ini siap diri anda baik lahir maupun batin, yaitu tingkatkan kesabaran, hindari sikap sombong, mampu mengendalikan diri, hindari sikap dan sifat dzolim, aniaya maupun kemaksiatan, Ilmu ini tidak akan berfungsi untuk hal-hal kemaksiatan dan kesombongan. Program Pengijzahan Ilmu Kebal bisa datang langsung dan jarak jauh untuk program jarak jauh, media pengaktifan dan pengijazahan serta modul panduan keilmuan bisa kami kirimkan ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus, ilmu ini berlaku untuk semua agama.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp. 085292945525, 081215508040
D/a. Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem