Daya Pikat

Assalamua'alaikum, Abah.. Selamat sore, Saya mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada Abah Purbokusumo yang telah membantu saya serta membimbing saya selama ini, Memang keadaan saya dulu sedikit kurang percaya diri terhadap kondisi fisik dan penampilan saya, terutama dalam karier saya sebagai seorang penyanyi, di samping itu banyak persaingan yang seolah dalam relasi atau pertemanan saya banyak orang yang memusuhi saya, saya sangat bingung dengan keadaan tersebut, sehingga secara tidak sengaja saya menemukan artikel tentang pemasangan susuk, susuk pemikat, susuk kharismatik, susuk kecantikan, susuk pendongkrak karier, akhirnya saya meutuskan untuk datang langsung ke Abah Purbokusumo untuk mengkonsltasikan keadaan saya tersebut. Secara langsung saya memasang beberapa macam susuk, terutama susuk pemikat dan susuk kecantikan. Dalam kurun waktu tertentu disamping saya medapatkan media susuk tersebut saya juga terus mendapat panduan dan bimbingan mengenai langkah-langkah usaha yang harus saya lakukan. Alhamdulillah dalam waktu relatif singkat perubahan luar biasa terjadi hingga keadaan berubah drastis, saya menjadi banyak teman, banyak relasi yang seolah mereka terpikat dengan saya yang melancarkan saya dalam karir saya sebagai seorang penyanyi. Hingga saya banyak job dan panggilan untuk manggung. Di samping itu kerejekian saya juga terdongkrak, Alhamdulillah selama ini yang menjadi hambatan saya bisa teratasi dan mengenai kebutuhan perekonomian serta keuangan saya yang dulu pas-pasan sekarang sudah tercukupi. Terimaksih Abah, dalam minggu-minggu ini saya secepatnya akan berkunjung ke tempat Abah. Wassalam.
by. xxxx -   Jakarta.


Jawab.


Wa'alaikum salam Wr. Wb. Alhamdulillah dan terimaksih yang sebesar-besarnya atas email yang anda kirimkan, rasa syukur marilah senantiasa kita tingkatkan terhadap apapun yang telah kita terima, rasa syukur marilah kita tingkatkan terhadap keadaan apapun yang kita jalani, Saya hanya bisa berdo'a dan terus berdo'a untuk anda, untuk kelurga anda dan seluruh sahabat-sahabat anda semoga kesehatan, kelancaran dalam setiap usaha dan karir anda sebagai seorang penyanyi di ridloi Alloh dan mendapat hidayah serta kerahmatan yang tak terhingga, tercapai segala cita-cita dan keinginan anda. Terimakasih.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem