Ilmu Kejayaan Usaha Dan Jabatan

Padepokan Purbokusumo ( PIN BB 2AFA70ED ) Hp.,085292945525, 081215508040  melayani dan membantu anda dalam problematika usaha dan juga karier, jabatan anda, dengan metode alamiah,ilmiah dan Ilahiah ritual kejayaan usaha dan jabatan atau keilmuan ini lebih sering dengan ritual Ilmu Jaya Wijaya untuk mempertahankan usaha anda dan juga jabatan anda, dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilhiah, sangat efektif dan tidak ada resiko apapun.
Suatu realita yang tidak bisa kita pungkiri pada saat ini banyak masyarakat yang mengalami problem hidup memiliki masalah kerezekian? hutang menumpuk? usaha belum berkembang ? Hutang piutang belum beres ? dan setumpuk persoalan lain yang belum teratasi? serta kasus-kasus hukum yang menimpa baik dari kalangan bawah, menengah ataupun kalangan atas.


Bagi Anda yang memiliki Ilmu Purbokencono ini, insya Allah rezeki Anda menjadi lancar dan terbukanya jalan rezeki yang lain yang tak terduga. Ilmu Purbokencono ini telah banyak membantuk masyarakat dalam problem perekonomian dan juga untuk mempertahankan kejayaan usaha atau kejayaan perusahaan serta kejayaan jabatan dan karier. 

Ilmu Purbokencono adalah ilmu hikmah yang memberikan hikmah atau manfaat yang sangat terbukti sejak lama oleh banyak orang untuk meraih keinginan dalam menarik rezeki dan memperlancarnya serta mempertahankan kejayaan usaha, Ilmu ini juga sering disebut Ilmu Kejayaan Jaya Wijaya atau Ilmu Kejayaan Usaha. Biasanya ilmu ini cocok untuk orang-orang yang rezekinya seret menjadi lancar, yang tidak atau belum punya pekerjaan menjadi mendapatkan atau memiliki pekerjaan sendiri, ilmu ini juga sangat cocok bagi anda yang ingin mempertahankan kejayaan karier,usaha dan perusahaan.



Jadi ilmu Purbo Kencono sangat sesuai bagi Anda yang sekarang dalam posisi sederhana atau kalangan menengah ke bawah atau kalangan pejabat, pimpinan perusahaan untuk melancarkan rezeki supaya kehidupan berkecukupan dan keberkahan serta mempertahankan kejayaan atau posisi jabatan.

Berikut beberapa manfaat dari Ilmu Kejayaan Purbo Kencono :

  • Membuka pintu kerejekian dari berbagai penjuru
  • Mendatangkan rejeki secara tak terduga
  • Menetralisir energy negative sengkala dan kesialan hidup
  • Memperkuat relasi jaringan bisnis anda dari berbagai penjuru
  • Mempertahankan kejayaan jabatan anda
  • Mempertahankan kejayaan karier anda
  • Mempertahankan kejayaan usaha atau perusahaan anda
Padepokan Purbokusumo membantu anda dalam mempertahankan popularitas, kejayaan dan karier serta perusahaan anda dengan Ilmu Purbokencono salah satu penerapan atau bentuk ikhiar batiniah spiritual agar anda dapat mencapai suatu kesuksesan yang anda harapkan atau mempertahankan posisi anda dalam sebuah jabatan. Program keilmuan kejayaan ini bisa datang langsung dan jarak jauh.


Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia



Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem