Penglarisan Usaha, Pengasihan Usaha Dan Media Kelancaran Kerejekian

Suatu hal yang merupakan kewajiban kita hidup adalah mencari nafkah, dengan memaximalkan fungsi pemberdayaan diri sehingga bisa mencapai apa yang kita cita-citakan, tentunya yang mempunyai aspek kemanfaatan baik kemanfaatan diri sendiri, kemanfaatan bagi keluarga, kemanfaatan bagi orang lain dan kemanfaatan bagi negara ataupun dunia. Bisnis, usaha, baik usaha kecil, menengah ataupun perusahaan adalah salah satu wujud dari pemberdayaan diri, tentunya dalam hal ini perlu kita gali potensi yang ada dalam diri kita, sehingga bisa berwawasan luas dan pemberdayaan olah fikir sehingga bisa memanfaatkan dan peka terhadap suatu peluang usaha atau bisnis. Tidaklah cukup dalam usaha atau bisnis/perusahaan yang hanya mengandalkan keahlian, pengalaman, dan kecedasan, tentunya harus di dukung pulang dengan olah spiritual sebagai wujud usaha kita secara batiniah, sehingga usaha tersebut berjalan secara lahiriah ataupun batiniah, keseimbangan usaha batiniah dan usaha lahiriah inilah sangat menentukan kokohnya dalam sebuah usaha.

Mungkin ini yang pernah anda alami :
  • Sudah mengandalkan modal dan pengetahuan yang cukup namun usaha anda tetap bangkrut.
  • Usaha anda sering kandas di tengah jalan atau bahkan kebangkrutan yang penyebabnya tidak jelas.
  • Usaha anda berjalan lancar namun sedikitpun uang tidak bisa anda sisihkan atau terkejar kebutuhan yang terus-menerus.
  • Usaha anda berjalan lancar namun selalu saja uang yang anda dapatkan selalu habis.
  • Setiap anda usaha selalu gagal dan bangkrut.
  • Usaha anda sepi atau bahkan tidak ada pembeli atau konsumen 
Tetaplah optimis dalam menghadapi segala keadaan, secara lahiriah benahi menegement keuangan anda, bangun terus semangat pantang mundur dalam menjalankan usaha anda, dan imbangi dengan usaha batiniah atau usaha spiritual. InsyaAlloh usaha anda step by step akan berjalan lancar. Pada kesempatan kali ini padepokan Purbokusumo menyedikan piranti atau media spiritual kelancaran usaha, penglarisan usaha, dan ilmu pesugihan putih, dengan tujuan atau orientasi usaha spiritual untuk melancarkan usaha atau kerejekian anda. Perlu anda fahami betu-betul bahwa meskipun menggunakan media spiritual ilmu pesugihan putih, tidak ada uang yang langsung datang sendiri, tetap secara lahiriah harus punya usaha yang anda tekuni semaximalkan mungkin.
Jika anda berminat mengenai media spitual, pengasihan, penglarisan, pesugihan putih, segera konsultasikan problem yang anda hadapi ke No. Hp yang tercantum di bawah ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami. Kami akan berusaha semaximal mungkin untuk membantu anda.


Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Apapun Problem Anda Segera Konsultasikan...!


Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem