Manfaat Ilmu Pengasihan

Ilmu Pengasihan adalah Ilmu untuk membangkitkan daya tarik atau daya pikat dalam diri kita terhadap lawan jenis atau sejenis atau bisa juga daya pikat yang bersifat umum sehingga kita mudah bergaul, daya pikat yang memncar menimbulkan kita banyak teman, disukai siapa saja yang berinteraksi dengan kita. Ada beberpa macam ilmu pengasihan di Padepokan Purbokusumo yang merupakan Ilmu Pengasihan warisan leluhur secara turun temurun yang di warisi oleh Abah Purbukusumo cucu dari spritualis ternama di pulau jawa R. Ngabehi Imam Duryat. Ilmu Pengasihan tersebut kami jelaskan di bawah ini :

Ilmu Pengasihan Bersifat khusus, maksudnya dikhususkan ke pasangan, lawan jenis anda baik pacar, suami atau istri
Ilmu Pengasihan Bersifat Umum, di khususkan untuk menjalin relasi bisnis dalam usaha atau karier anda sehingga daya kharismatik anda di sukai baik relasi bisnis anda atau patner kerja anda, bawahan atau pimpinan anda, InsyaAlloh segala perkataan anda di dengarkan dan menuruti segala arahan atau usulan anda dalam karier dan bisnis anda.
Ilmu Pengasihan Kerukunan Rumah tangga, ilmu ini dimanfaatkan sebagai ikhtiar atau usaha spiritual untuk mengembalikan kerukunan rumah tangga anda yang mengalami problem rumah tangga, misalnya pasangan anda mempunyai PIL/WIl
Ilmu Pengasihan Untuk Mengembalikan pasangan atau pacar anda yang tiba-tiba meninggalkan anda karena ada pihak ketiga yang mengganggu hubungan anda.
Padepokan Purbokusumo menyediakan Ilmu Pengasihan ini bersifat instan maksudnya ilmu pengasihan ini telah kami sediakan dalam bentuk media spiritual, seperti batu mustika pengasihan, azimat pengasihan, rajah badan pengasihan, susuk emas pengasihan, hal ini kami sediakan untuk efektifitas dalam penggunaan dan pemafaatan ilmu pengasihan sehingga anda tidak perlu ritual dan puasa yang melelahkan anda, anda tinggal memakai dan mengaktifkan sesuai dengan arahan dan panduan dari Padepokan Purbokusumo.

Jika anda memang mantab, serius dan bekernan untuk memiliki ilmu pengasihan ini anda bisa datang langsung ke alamat kami atau mengikuti program pengisian jarak jauh, untuk program jarak jauh silahkan konsultasikan problem yang anda hadapi ke No. Hp yang tercantum di bawah ini, media spiritual dan panduan pengaktifan bisa kami kirimkan ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus. Untuk anda yang berkenan datang langsung harap konfirmasi kedatangan terlebih dahulu sehari sebelumnya. Mohon Maaf yang sebesar-besarnya berhubung kesibukan kami, kami tidak melayani konsultasi Via SMS, jadi jika anda ingin konsultasi silahkan langsung tlp, atau datang langsung ke alamat kami.

Perlu Anda Fahami :
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA/Hp.082241113558,085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem