Susuk Pelet Penguncian Pasangan

Suatu hal yang wajar jika anda tidak ingin pasangan anda suami atau istri , atau pacar anda berpaling karena pihak ketiga yang mengganggu hubungan anda. Pada kesempatan kali ini Padepokan Purbokusumo mempersembahkan media susuk pelet penguncian, media ini berupa susuk emas maupun, susuk kapsul atau susuk butiran telan untuk yang anda pakai atau di pasangkan dalam badan anda/wajah sehingga aura daya pikat dalam diri anda benar-benar terpancar dan pasangan anda sudah tidak ada minat lagi kepada orang lain untuk menjalin asmara atau meninggalkan anda.

Susuk pelet penguncian ini telah melalui proses ritual yang sangat panjang sehingga anda tinggal memakai atau menggunakannya. Ada beberpa macam media susuk pelet penguncian yaitu :

Susuk pelet penguncian dengan media susuk emas yang di pasangkan di wajah anda, untuk pemasangan susuk ini anda harus datang langsung ke alamat kami yang tercantum di bawah artikel ini. Prosesi pemasangan sangat singkat dan tidak memerlukan ritual yang melelahkan karena media susuk emas telah kami persipkan dan telah melalui proses ritual. Pemakaian susuk emas pelet penguncian ini InsyaAlloh aman dan bebas resiko.
Susuk pelet penguncian dengan media butiran berasmak yang telah melalui proses ritual untuk mengunci pasangan anda agar tidak ada minat lagi ke orang lain atau pihak ketiga yang ingin mengganggu hubungan anda. Susuk pelet penguncian dengan media butiran atau sering juga disebut dengan susuk loloh ini kami khususkan bagi anda yang tidak bisa datang langsung ke alamat kami. Media susuk pelet penguncian ini bisa kami kirim ke alamat anda demgan jasa paket kilat khusus beserta panduan pengaktifan dan penggunaannya, insyaAlloh susuk pelet pengasihan yang berbentuk ramuan butiran asmak ini tidak bersiko apapun.
Serbuk Isim pelet penguncian, serbuk isim pelet penguncian ini berbentuk media serbuk yang telah melalui proses ritual sehingga anda tinggal menggunakannya. Media serbuk isim ini juga kami khusukan bagi anda yang tidak bisa datang langsung ke almat kami, media bisa kami kirimkan kelamat anda dengan jasa paket kilat khusus, beserta panduan pengaktifan dan penggunaannya.
Azimat pelet penguncian , media ini berbentuk kertas rajah yang anda bawa kemana anda pergi sebagai media spiritual untuk mengunci pasangan anda agar tidak berpaling ke orang lain.
Mustika pelet penguncian, media pelet penguncian ini berbentuk seperti mustika yang bisa anda bawa pergi baik untuk liontin maupun untuk cincin.
Berikut beberapa manfaat dari media penguncian atau pelet penguncian dan susuk penguncian.

Media ini sangat bermanfaat bagi anda yang mempunyai pasangan namun sering berganti-ganti pasangan, sehingga dia tidak ada minat lagi untuk menjalin hubungan asmara dengan orang lain.
Media susuk emas pelet penguncian juga bermanfaat bagi anda yang mempunyai pasangan yang diganggu pihak ketiga atau telah terjadi perselingkuhan.
Media penguncian ini bermanfaat untuk mengunci pasangat anda agar tidak tertarik lagi dengan orang lain serta bagi yang suami atau istri anda mempunyai selingkuhan pasangan anda tidak akan mempunyai gairah dan minat lagi terhadap pasangan gelapnya.
Manfaat- manfaat yang kami uraikan diatas masih banyak lagi manfaat yang tidak bisa kami tuliskan di sini jika anda ingin lebih jelas silahkan Tlp. ke No. Hp yang tercantum di bawah ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami,

Jika anda berminat dengan media susuk penguncian,pelet penguncian ini bisa datang langsung ke alamat atau silhkan mengikuti program jarak jauh, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi no. Hp yang tercantum di bawah ini.

PERLU ANDA FAHAMI :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem