Ilmu Puter Giling

Ilmu Puter Giling adalah ilmu pelet yang sangat langka orang menguasainya, ilmu puter giling adalah jenis ilmu pengasihan tingkat tinggi yang berfungsi mempengaruhi alam bawah sadar fikiran seseorang sehingga selalu teringat dengan anda. Ilmu Puter Giling biasanya diterapkan bagi anda yang mempunyai pasangan yang meninggalkan anda, suami atau istri yang meninggalkan anda, dengan ilmu ini maka orang tersebuat akan teringat dengan anda dan kembali kepada anda. Ilmu pelet puter giling akan mempengaruhi alam bawah sadar seseorang atau keluarga atau pasangan yang meninggalkan anda sehingga dia akan teringat, rindu berat dengan anda, dengan keinginan yang sangat kuat untuk pulang atau kembali lagi kepada anda.

Ilmu Pelet Puter Giling disamping digunakan untuk pemanggilan pasangan, suami, istri, pacar yang meninggalkan anda juga bisa dimanfaatkan untuk pasangan atau suami, istri yang punya PIL/WIL atau selingkuhan sehingga bisa sadar atas perbuatannya tersebut dan menyesal apa yang telah dia lakukan, pasangan andapun akan kembali lagi kepelukan anda. 
Ada beberapa metode Ilmu Puter Giling karya magic spiritual Padepokan Purbokusumo :
  • Susuk Pelet Puter Giling, yaitu berupa media susuk yang dipasangkan dibadan anda yang telah melalui proses ritual dengan energy pelet,pengasihan puter giling.
  • Media Pelet Puter Giling, yaitu media yang kami siapkan dan telah melalui prosesi pengaktifan pelet puter giling , sehingga anda tinggal memanfaatkannya sesuai petunjuk panduan dari kami.
  • Azimat Pelet Puter Giling, yaitu berupa azimat, wifik atau rajah puter giling siap pakai yang berenergy pengasihan dan pelet puter giling.
  • Ritual Langsung Pelet Puter Giling, yaitu berupa ritua dan do'a dengan tata cara tertentu untuk menerapkan atau mengirimkan pelet puter giling terhadap pasangan, suami, istri atau pacar anda yang meninggalkan anda.
Pelet Puter Giling ini berenergy sangat kuat sehingga jika diterapkan kepada target atau pasangan yang meningglakan anda sejauh apapun atau di luar negeripun akan kembali.
Berikut manfaat ilmu pelet puter giling :
  • Memanggil atau mengembalikan pasangan yang pergi meninggalkan anda
  • Mengembalikan keluarga yang pergi meninggalkan anda
  • Menyadarkan suami atau istri yang mempunyai selingkuhan
Jika anda berminat dengan Ilmu Pelet Puter Giling, silahkan konsultasikan dahulu problem yang anda hadapi ke No. Hp/Tlp yang tercantum di bawah ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami. Untuk datang langsung ke alamat kami sebaiknya anda konfirmasi kedatangan terlebih dahulu. Untuk anda yanga menginginkan ilmu puter giling namun tidak bisa datang langsung ke alamat kami, media pelet puter giling bisa saya kirimkan ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus berikut modul panduan penerapan dan ritualnya.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo/ Tabib Islahul Abid
Hp/WA. 082241113558, 085292945525

D/a. Griya Husada Mrdical
Cengkehan, Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem