Susuk Emas Jerat Sukma

Membahas mengenai susuk atau susuk emas sebagai media spiritual atau piranti spiritual dengan metode dan berbagai macam tujuan seseorang baik susuk emas untuk pengasihan, susuk emas untuk pelet pengasihan, susuk emas untuk kewibawaan, susuk emas untuk kecantikan, susuk emas untuk kharismatik, susuk emas untuk penglarisan dan masih banyak lagi media susuk emas sebagai media spiritual untuk tujuan atau hal-hal tertentu dalam kehidupan seseorang yang ingin menggunakan media spiritual susuk emas. Tentunya dalam hal susuk emas atau pemasangan susuk emas ini ada berbagai macam metode keilmuan atau bahkan boleh dibilang ada 1001 macam metode pemasangan susuk emas ini.
Padepokan Purbokusumo pada kesempatan kali ini menyediakan dan melayani pemasangan susuk emas jerat sukma, dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah, efektif aman dan bebas resiko. Susuk emas atau pemasangan susuk emas jerat sukma merupakan salah satu pengembangan dari Ilmu Pengasihan atau Ilmu Pelet Pengasihan, yang pada dasarnya pemasangan susuk emas ini pada dasarnya adalah mirip dengan metode akupungtur dimana metode akupungtur untuk mengaktifkan aura dalam tubuh kita di titik-titik refleksi energy tubuh atau cakra, perbedaan mendasar dari susuk emas adalah jika akupungtur atau jarum akupungtur pada saat terapi jarum dilepas dengan metode tertentu, namun jika pemasangan susuk ini jarum emas tetap tertanam dalam wajah atau titik refleksi energy tubuh untuk mengaktifkan aura pengasihan dan daya pikat dalam tubuh. Tentunya susuk emas jerat sukma ini, karena merupakan media spiritual telah melalui proses ritual yang sangat panjang yang insyaAlloh bermanfaat untuk memikat lawan jenis ataupun sejenis. Susuk Emas Jerat Sukma atau media susuk emas sebagai piranti spiritual pemikat lawan jenis ataupun sejenis dengan metode alamiah, ilmiah dan ilahiah, aman, efektif dan bebas resiko. 

Berikut beberapa manfaat dari susuk emas jerat sukma :
  • Susuk emas jerat sukma bermanfaat untuk membangkitkan aura positif dalam tubuh dan menetralisir aura negatif dalam tubuh.
  • Menghilangkan sengkala dan kesialan dalam hidup.
  • Membangkitkan aura daya pikat dalam tubuh untuk lawan jenis
  • Membangkitkan aura daya pikat dalam tubuh untuk sejenis
  • Susuk emas jerat sukma kami lengkapi dengan power proteksi diri dari orang-orang yang berniat jahat dengan anda baik secara fisik maupun secara ghaib.
  • Membangkitkan aura kecantikan dan daya pikat dalam diri anda.
  • Membangkitkan aura ketampanan dari dalam diri anda.
Dan masih banyak lagi manfaat dari susuk emas jerat sukma ini yang tidak bisa kami tuliskan satu persatu, tentunya mengenai hal ini tetap dalam kuasa Tuhan yang maha kuasa. 
Jika anda berminat untuk pemasangan susuk emas ini sebaiknya anda datang langsung ke alamat kami yang tercantum di bawah ini, atau sebaiknya anda konsultasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi ke No. Hp. yang tercantum di bawah ini. Kami mohon maaf TIDAK MELAYANI KONSULTASI VIA SMS.
Jika anda masih kurang faham mengenai penjelasan susuk emas jerat sukma ini silahkan datang langsung ke alamat kami.

PERLU ANDA FAHAMI :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, 
Bantul - Yogyakarta

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem