Perawatan Kecantikan Dan Dongkrak Karier

Padepokan Purbokusumo, Klinik Olah Spiritual Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah membantu anda dalam berbagai macam masalah kehidupan, dalam kesempatan ini kami kami menyajikan karya spiritual Padepokan Purbokusumo khusus bagi wanita yang selalu tampil cantik dan mempesona serta memancarkan daya pikat yang luar biasa dalam diri anda, sehingga bisa mendongkrak karier dan usaha anda dengan ritual kecantikan atau khodam pendamping, bisa juga dengan media instan susuk kecantikan pendongkrak karier, media spiritual khusus bagi wanita ini dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah serta bebas resiko dan telah banyak yang membuktikan keakuratan daya manfaat dari media spiritual ini. 

Suatu realita yang tidak bisa kita pungkiri bahwa setiap wanita menginginkan tampil cantik, tampil cantik saja mungkin tidaklah cukup, tampil cantik dan mempesona yang bisa membuat setiap orang atau siapapun terkesima terutama saat anda berinteraksi dengan lawan lawan jenis, sekarang menjadi tren wanita di dunia, baik dari kalangan masyarakat bawah, kalangan masyarakat menengah dan masyarakat atas. Dalam hal ini tentunnya jika tampil cantik dan mempesona merupakan tuntutan karier anda yang harus tampil extra, seperti penyanyi, artis, selebritis dan modelling.
Berikut Beberapa Metode Perawatan Kecantikan yang merupakan karya Spiritual Padepokan Purbokusumo yang efektif dan efisien serta bebas resiko apapun :
  • Pemasangan susuk kecantikan
    Adalah suatu metode pengaktifan energy tubuh, penyelararan energy tubuh dengan cara memasangkan susuk dibagian tubuh anda, pemasangan susuk ini tentunya dengan suatu metode dimana susuk tersebut dipasangkan sesuai dengan keinginan atau hajad anda, baik berupa susuk pengasihan, susuk pengeretan, susuk penglarisan dan lain-lain. Bahan susuk yang kami persiapkan berupa susuk emas dan susuk berlian, yang tentunya telah melalui proses ritual. Pemasangan susuk ini juga bermanfaat untuk menjaga kulit terlihat lebih cerah dan bercahaya.
  • Perajahan Kecantikan
    Adalah suatu metode untuk menjaga atau membangkitkan energy tubuh anda atau aura keacantikan anda dengan cara perajahan kecantikan, yaitu pengisian langsung baik di wajah atau badan anda dengan tata cara tertentu membangkitkan energy positif dari dalam tubuh anda serta menyelaraskan energy dalam tubuh anda, sehingga aura positif kecantikan anda bisa benar-benar terpancar dari dalam tubuh anda secara maximal.
  • Bedah Aura Kecantikan
    Adalah suatu metode perawatan kecantikan yang hampir sama dengan perajahan kecantikan namun bedah aura kecantikan lebih difokuskan dalam energy tubuh terutama wajah agar terlihat cantik dan mempesona. Bedah aura keacntikan menetralisir energy negatif, sengkala dan kesialan dalam hidup anda.
Bagi anda yang berminat dengan media spiritual perawatan kecantikan ini harap konsultasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi sehingga kami bisa menentukan metode yang tepat untuk anda.

Perlu Anda Fahami :
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem