Pelet Pengunci Pasangan

Suatu hal yang wajar jika anda mengharapkan kesetiaan dari pasangan anda, mengaharapkan pasangan anda tidak berpaling dari anda, namun kadang kala suatu hal yang tak terduga mungkin terjadi akibat datangnya pihak ketiga yang mengganggu keharmonisan hubungan anda atau pasangan anda baik pacar ataupun kehidupan rumah tangga anda, atau bisa juga anda mengalami sesuatu hal yang mungkin dalam fikiran anda pasangan anda memang mempunyai karakter dan kepribadian yang suka ganti-ganti pasangan, tentunya hal ini merupakan dilema dalam kehidupan anda. Namun janganlah putus asa dalam menghadapi dan menjalani keadaan tersebut, teruslah berusaha baik secara lahiriah atupun batiniah agar pasangan anda menyadari kesalahannya dan kehidupan rumah tangga anda kembali harmonis lagi. Pada kesempatan kali ini Padepokan Purbokusumo menyajika media spiritual yang merupakan pengembangan dari ilmu pengasihan atau ilmu pelet pengasihan dengan tujuan khusus untuk mengunci pasangan anda agar tidak lagi tertarik dengan pihak ketiga yang mungkin bisa mengganggu keharmonisan hubungan anda atau mengganggu keharmonisan rumah tangga anda. Media spiritual pelet pengunci pasangan ini telah melalui proses ritual yang sangat panjang sehingga anda tinggal memakainya. Ada beberapa macam media spiritual pelet Pengunci pasangan diantarannya adalah :
  • Susuk Pelet Pengunci Pasangan
  • Azimat Pelet Pengunci Pasangan
  • Mustika Pelet Pengunci Pasangan
  • Minyak Pelet Pengunci Pasangan
  • Serbuk Isim pelet pengunci pasangan
Untuk media susuk pelet penguncian jika anda berminat menggunakan media ini memang anda harus datang langsung ke alamat kami untuk pemasangan susuknya, untuk media pelet penguncian yang lainnya bisa jarak jauh media bisa kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus beserta panduan pengaktifannya.

Media spiritual Pelet Pengunci Pasangan, adalah media spiritual sebagai ikhtiar atau usaha batiniah sebagaimana tujuannya untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangga anda atau menjaga pasangan anda agar tidak berpaling dari anda.
Jika anda berminat mengenai media spiritual pelet pengunci pasangan anda bisa datang langsung ke alamat yang tercantum di bawah ini atau bisa juga mengikuti program jarak jauh. Mohon maaf yang sebesar-besarnya berhubungan kesibukan kami dalam melayani pasien harap konfirmasi kedatangan sehari sebelumnya., dan mohon maaf kami tidak melayani konsultasi Via SMS.
Perlu Anda Fahami :
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa
Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem